Cruiser Motrac 800 buatan china source : visordown.com

Pangsa pasar sepedamotor buatan china identik dengan skuter listrik low-end dan moped ber kubikasi mesin kecil. Menurut portal otif amrik visordown.com yang mengendus ada tanda-tanda akan ada produk dengan kubikasi mesin lebih besar bulan ini.

Sebuah produk baru genre cruiser 800cc V-Twin, dan foto diperoleh dari Gaokin Industry, yang dikenal sebagai peracik mesin nya. Desain terlihat sempurna dengan konsep yang telah ditunjukkan pada Motrac tahun lalu. Motrac telah membuat mesin-Loncin 500cc dua-silinder, motor Adventure  MG500, ini sepertinya sebuah awal versi produksi nya. 

Motrac 800 punya spesifikasi mesin V-twin dengan pendingin-air, delapan-katup, daya maksimum di klaim mampu memuntahkan tenaga sebesar 60hp dan torsi pada 72Nm. Tetap menggunakan penggerak air rantai, dan lampu-lampu LED. Sebuah gaya konvensional cruiser yang ciamik dengan bentuk yang lebih-proporsional dan terlihat  bongsor.

Hingga saat ini belum ada kepastian motor ini apakah akan dijual di luar China, karena juga Motrac merupakan motor berkapasitas-kecil untuk pasar Amerika dan Eropa, atau malah akan masuk ke sini?

Motrac 800cc cruiser buatan China visordown.com
Advertisements