Akhirnya Gudel Yang Kena Bom Rakitan Mati Semalam

Gudel yang terkena bom rakitan

Gudel yang terkena bom rakitan

Akhirrnya ‘Gudel’ (anak kerbau) yang terkena bom rakitan berhulu ledak rendah mati semalam Selasa, 21 November 2017 pukul 23.30 Wib. Gudel milik Subadri (64) warga Sawahan RT 04 Sumberagung, Jetis, Bantul, meninjak bom sehingga meledak melukai badannya. Beruntung saat ledakan terjadi posisi Subardi berjarak sekitar 25 meter dari sumber ledakan sehingga tidak mengalami luka.

Namun begitu, guna penyelidikan lebih lanjut gudel tersebut belum dikuburkan.

Menurut kronologi, si anak kerbau tersebut Selasa pagi menginjak Bom Rakitan sehingga meledak melukai badannya.

Akibat kejadian tersebut Gudel yang berumur kurang lebih 1 tahun itu mengalami luka-luka pada kedua kaki belakang dan perutnya tertancap puluhan paku ukuran 3 – 5 cm.

 

Setelah terkena ledakan, Gudel itu langsung dibawa pulang untuk dilakukan pengobatan oleh drh. Chatarina Aura Shinta Dewi dari Puskeswan Jetis Bantul, namun apa dikata akhirnya tadi malam Gudel tersebut mati karena luka akibat tertancap paku ditubuhnya.

 

Setelah kejadian ledakan bom itu langsung ditangani oleh Team Gegana / Jibom Polda DIY dibantu Tim Inafis Polres Bantul yang dipimpin oleh Kaden Gegana AKBP R. Kokok dengan melakukan olah TKP dan strerilisasi.

 

Dalam olah TKP tersebut  Tim Jibom berhasil mengamankan puluhan paku kecil ukuran 3 cm dan paku besar ukuran 5 cm, serpihan kaleng plastik, pembungkus baterai, karet kabel, wolfram, Baterai Eferedy AA, rangkaian elektronik yang diduga berasal dari bahan peledak dan Plastik yang berisi dompet berbahan plastik.

 

Pelaksanaan olah TKP itu dipantau langsung oleh Bapak Kapolda DIY Brigjen Drs. Prasta Wahyu Hidayat beserta dengan Pejabat Polda DIY dan Kasat Brimobda Polda DIY, Kapolres Bantul, Waka Polres, Kabag Ops dan para perwira lainya.

Sementara Subadri mengikhlaskan kematianya, dikabarkan bahwa gudel tersebut dibeli Subadri sebulan yang lalu seharga 11 juta. 

 

Sumber : tribratanewsbantul

 

2 thoughts on “Akhirnya Gudel Yang Kena Bom Rakitan Mati Semalam

Tinggalkan komentar