Beli Boneka teddy bear pink di Bantul

Mas dan mbak sekalian, membeli sesuatu tanpa panduan pasti lah binging akan kemana dimana pilihan seperti apa. Belum lagi barang tidak bisa diketemukan, Karena kurang komplitnya toko tersebut. Hadew ‘hunting’ menjadi sia-sia, pulang dengan tangan hampa dan kecewa pastinya.

Kali ini saya akan berbagai info hasil hunting/ perburuan saya dalam membeli sebuah boneka beruang warna pink di daerah Bantul. Yang pada hari itu, spontan saya ingin membeli boneka teddy/ beruang warna pink yang gedhe, seukuran apa ya?orang utan, ya seukuran asli orang utan asli lah. Beberapa toserba ternama, dari Toserba Purnama, toko Pantes, dan toko mainan telah saya datangi, namun tidak menemukan ukuran segedhe yang saya ingini. 

Hadeww dimana lagi ya, apa harus balik lagi ke arah Utara yang menuju ke Kota Jogja, yang pasti banyak toko, lah tapi males sadateudah capek, pulang kerja.

Aha, saya ingat satu toko yang meang terkenal komplitnya, bukan toserba, namun sepertinya saya sekilas pernah lihat ada tepajang boneka di toko tersebut. “Toko Bu Dipo” namanya, berada di Timur polsek Bantul, Selatan RSUD Panembahan Senopati Bantul. Ya letaknya memang strategis sekali, sebuah toko yang memang tidak lah terlalu besar, namun sepertinya komplit menyediakan berbagai kebutuhan harian (sembako), aneka panganan, sayuran Segar. Dan pastinya aneka mainan.

Langsung deh saya meluncur ke sana, sesampainya didepan toko Bu Dipo perasaan h2c (harap-harap cemas) menyeruak didada, lalu dalam sekejam saya masuk ke dalam toko, dan menuju ke gerai mainan yang berada di samping kanan. Dan mata menuju ke etalase paling batas, Alhamdulillah ada yang saya ingini. Seaman tak mempedulikan harga, Karena kesulitan mengambilnya, saya mints ke mbak menjaga toko, dan ternyata harga sesuai yang saya anggarkan, jalan lebih murah dari yang saya perkirakan. Boneka beruang pink yang seukuran orang utan tersebut berharga 147ribu, murah bukan ?!

Tanpa ba-bi-bu “tolong bungkus deh mbak!!”,  Cuma tambah 4 ribu si boneka beruang telah berada di dalam kardus bekas bungkus snack pabrikan, dan di lapisi kertas kado…well hati terasa lega dengan memperoleh apa yang saya ingini.

Ini loch toko Bu Dipo,

Toko Bu Dipo Bantul

Toko Bu Dipo Bantul

Etalase mainan & boneka di Toko Bu Dipo Bantul

Etalase mainan & boneka di Toko Bu Dipo Bantul

Koleksi boneka beruang besar yang masih ada di Toko Bu Dipo Bantul

Koleksi boneka beruang besar yang masih ada di Toko Bu Dipo Bantul

Ini perbandingan ukuran boneka dengan adik "Naura" yang berumur 8 bulan

Ini perbandingan ukuran boneka dengan adik “Naura” yang berumur 8 bulan

 

 

Oke, Demikianlah sedikit info, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s