Gurita hp android

Hayo siapa yang tau gambar diatas? Bagi pengemudi driver ojek online (ojol)  kekinian pasti sudah banyak yang tau. Untuk wilayahku menamainya ‘Gurita’ .
Yang mana fungsi dari aksesoris hp/ ponsel android ini untuk menempelkan nya pada dashboard @tau speedometer sepedamotor. Hal ini untuk memudahkan driver melihat layar petunjuk arah/ navigasi dari aplikasi.

Gurita_hp terbuat dari karet, sesuai namanya yakni hewan laut yang punya tentakel yang berfungsi menempel atau mencengkeram,   muncul baru baru ini, boleh dibilang pengganti ataupun alternatif dari sebuah holder, pabrikan pun membuat varian warna yang beragam, ada hitam , putih,merah biru, hijau dan lain sebagainya. Jumlah bulatan-bulatan atau tentackle Gurita Hp ada 24, dan terbukti bisa kuat merekat/ menenpel, saat sepedamotor terkena guncangan, saa terkena air pun malah tambah kuat daya cenkeramannnya.

Aplikasinya pun cukup sederhana dan mudah , tinggal direkatkan pada sisi hp, maka hp pun akan menempel dan merekat pada dashboard ataupun akan menempel pada permukaan rata baik kaca maupun mika/ plastik.

Hanya saja ada sisi kelemahan dari aksesoris ini, yakni, sedikit banyak menutupi layar speedometer. Mungkin kalo sekiranya ada bagian lain disisi depan motor yang bisa ditempel selain speedometer, maka akan menjadi solusi jitu.

Gurita_hp  sangatlah murah, bisa kita dapatkan di toko-toko aksesoris hp/ ponsel, dengan rentang harga antara 5 hingga sepuluh ribu rupiah, menjadikan hal yang praktis dan ekonomis bagi para driver ojol khususnya.

 

Advertisements