Loker Indomaret Yogyakarta, Banyak Nih

Lowongan kerja indomaret

Lowongan kerja indomaret

LOWONGAN PEKERJAAN

INDOMARET merupakan perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang bisnis retail dan merupakan pelopor perusahaan dalam bisnis minimarket modern di Indonesia yang memiliki 27 cabang yang tersebar di seluruh pulau Indonesia. Saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai karyawan untuk posisi sebagai berikut : .

PRAMUNIAGA

Pria, usia maks. 25 tahun
Lulusan SMA/SMK sederajat
Tinggi Badan minimal : 160 cm
Lajang

KASIR

Wanita, usia maks. 25 tahun
Lulusan SMA/SMK sederajat
Tinggi Badan minimal : 155 cm
Lajang

ADMIN OFFICE

Pria /Wanita, usia maks. 25 tahun
Lulusan D3 sederajat
Penampilan menarik
Lajang

APKA MAN

Pria, usia maks. 25 tahun
Penampilan menarik
Tinggi Badan minimal : 160 cm
Memiliki SIM C

DRIVER

Pria, usia maks. 40 tahun
Lulusan minimal SMP
Memiliki SIM B1
TES SELEKSI INDOMARET :

HARI : SELASA – JUMAT

JAM : 08.00 WIB

TEMPAT : KANTOR CABANG INDOMARET YOGYAKARTA

ALAMAT : PT.INDOMARCO PRISMATAMA

JL.RINGROAD BARAT NO.99 SALAKAN, TRIHANGGO,

GAMPING, SLEMAN

NB :

Berpenampilan rapi dan bersepatu
Membawa berkas lamaran lengkap
Membawa alat tulis (pulpen dan pensil)

INFO :

0877 193 17000
0852 287 17000
0858 685 17000
0857 2948 0166

GRATIS!!

Sumber : disnakertrans Bantul

Nonton Yuuk…!!! Festival Sewu Kitiran 2016, di Imogiri Bantul

Festival Sewu Kitiran 2016

Festival Sewu Kitiran 2016

Kembali akan di gelar sebuah even yang menarik nan unik, kerjasama antara Dispar DIY, Disbudpar Bantul, didukung beberapa stakeholder menyelenggarakan ” FESTIVAL SEWU KITIRAN 2016 “.

Agenda ini akan digelar pada Minggu, 20 November 2016 mulai jam 08.00 dengan mengambil tempat di Dusun Sompok, Sriharjo, Imogiri (Desa Wisata Sri Keminut).

Beberapa lomba seperti :

  • Lomba Kitiran
  • Menanak Tiwul
  • Fotografi
  • Mewarnai
  • Kuliner

5 lomba tersebut akan turut menyemarakkan festival ini. Juga akan diramaikan dengan pertunjukkan seni antara lain jathilan, gejog lesung, musik, dll.

Untuk informasi dan pendaftaran festival ini silakan menghubungi : Tomi ( 0856 4375 3246 ), Bela ( 0856 4383 7813 ), Agil ( 0813 3639 4173 ).

Atau silakan membuka FB : SEWU KITIRAN,

Twitter : @1000KITIRAN,

IG : SEWUKITIRAN.

 

Sumber : Disbudpar-Bantul

Festival Sewu Kitiran 2015

Festival Sewu Kitiran 2015

Cek Fisik Kendaraan Di Batasi 100 : Update(12/11/2016) Perpanjangan STNK Di Samsat Bantul

Ilustrasi BPKB+STNK

Ilustrasi BPKB+STNK

Bagi warga Bantul yang ingin perpanjangan STNK atau membayar pajak 5 Tahunan/ganti stnk/ganti plat, baiknya datang lebih pagi, agar tidak kehabisan nomor antrian untuk cek fisik kendaraannnya. Pasalnya pihak Samsat Bantul membatasi pelayanan di bagian cek fisik hanya sejumlah 100 pemohon, entah alasannya apa, mungkin untuk bisa tercakup dalam waktu kerja sehari. Jadi pemohon baiknya datang sekitar jam 7 pagi untuk ambil nomor antrian.

Disamping itu, saat cek fisik kendaraan, pemohon harus mengisi sendiri formulirnya, lalu kelengkapan kendaraan benar-benar diuji oleh petugas, semisal fungsi rem, kondidi gas buang, fungsi lampu-lampu, dan sebagainya sesuai yang ada di formulir cek fisik kendaraan. Baik motor maupun mobil. Jadi bagi anda yang ingin cek fisik kendaraan, diberesi dulu jika ada yang kondisinya tidak normal. Yang beda sekarang gratis, kalo dulu bayar suka rela dari pemohon antara 2000 rupiah hingga 5000 rupiah, sekarang gratis-tis, tuh ada tulisan di kaos petugas.

Petugas cek fisik sedang menguji kelayakan motor, lampu, gas buang dan lainnya.

Petugas cek fisik sedang menguji kelayakan motor, lampu, gas buang dan lainnya.

Lalu bagaimana proses perpanjangan STNK 5 tahunan selengkapnya? Silahkan simak baik-baik ya…

Setelah cek fisik kendaraan selesai lalu kita menuju ke loket cek fisik ada di luar gedung utama Samsat Bantul, setelah di sahkan lalu ke loket sebelah utaranya, membeli formulir untuk pengesahan STNK 5 tahunan/ penerbitan STNK; untuk motor: 50ribu, mobil: 75ribu, plus bayar biaya penerbitan TNK Tanda Nomor Kendaraan/Pkat nomor; untuk motor : 30ribu, untuk mobil: 50ribu.

Lalu mengisi formulir, setelah selesai  lalu dibawa masuk ke gedung samsat menuju ke loket 1/ loket  Pendaftaran, jika beres, maka ada panggilan untuk menerima BPKB asli.

Selanjutnya menunggu panggilan dari loket 1B, untuk menerima resi pembayaran, lalu membayat ke kasir 1 atau 2, jika sudah membayar, menunngu lagi diloket paling barat atau loket 2/Pengambilan/Pengesahan. Setelah srkitar setengsh jam, baru ada panggilan untuk menetima STNK baru, dan Plat nomor pun bisa langsung diambil di gedung bagian barat/sebelah mushola.

Nah alasan inilah mengapa tadi dibatasi hanya 100 pembayar pajak di bagian cek fisik.

Jadi Samsat Bantul hebat sekarang, dulunya /beberapa bulan yang lalu, plat nomor bisa jadi dalam 6 bulan hingga 1 tahun, tapi kini bisa jadi dalam satu hari.

Sat Lantas Polres Bantul Buka Pendaftaran SIM sistem Online

Contoh sebuah SIM C

Contoh sebuah SIM C

Sebuah gebrakan baru dari Satuan Lalu-Lintas Polres Bantul dalam menunjang kenyamanan masyarakat untuk memperoleh pelayanan pembuatan/perpanjangan SIM. Mulai hari Senin(14/11/2016) Sat Lantas Polres Bantul telah resmi membuka layanan pendaftaran pembuatan SIM secara online.

Begini prosedur nya, bagi masyarakat pemohon SIM yang belum mempunyai akun bisa daftar dengan cara mengakses ke http://www.sim.polresbantul.com

Halaman pendaftaran SIM Online

Halaman pendaftaran SIM Online

Setelah berhasil mengakses, klik tulisan daftar terlebih dahulu kemudian isi data diri masukkan nomor KTP dengan benar, alamat email dan password kemudian klik masuk. Setelah berhasil masuk berarti anda saat ini sudah terdaftar / mempunyai akun dan kemudian langkah selanjutnya tinggal login dengan mengunakan email serta pasword  yang digunakan untuk daftar tadi. Setelah berhasil login selanjutnya pemohon tinggal mengisi formulir / data sesuai golongan SIM yang diminta.

Dengan sistem pendaftaran online ini, setelah masuk loket 1/loket pendaftaran, pemohon tidak perlu mengisi formulir, jadi pemohon-perpanjangan tinggal  foto dan langsung cetak SIM. Sementara untuk pemohon SIM baru, bisa langsung ujian teori dan dilanjutkan ujian praktik.

Namun meski sudah menerapkan sistem registrasi online namun pelayanan tetap dibatasi setiap harinya.

Sumber: tribratanewsbantul