Pres Con : Nikah Bareng Angkasa 2016 Museum Dirgantara Mandala Yogyakarta

Saat Letkol Sus Taibur Rahman menjelaskan agenda acara

Saat Letkol Sus Taibur Rahman menjelaskan agenda acara

Hari ini di Senin (18/01) bertempat di gedung teater mini MUSPUSDIRLA kawasan Museum Dirgantara mandala Yogyakarta diadakan pres con, atau konferensi pers untuk acara Nikah Bareng Angkasa yang sedianya aan diadakan pada 4 April mendatang.

Didepan awak media Bp Letkol Sus. Taibur Rahman selaku kepala Museum, bersama Bp RM Ryan Budi Nuryanto selaku ketua Fortais, juga mbak Sofie selaku wakil dari Kinasih paguyuban Rias pengantis Jogja menjelaskan beberapa hal-ikhwal acara Nikah Bareng Angkasa.

Dalam suasana yang hangat diselingi canda menjadikan konferensi pers yang terkesan akrab dan tidak canggung.

Dijelaskanbahwa acara Nikah bareng angkasa ini di barengkan dengan HUT museum Dirgantara yang ke-47 dan HUT TNI AU yang ke 70, disamping acara nikah bareng dan donor darah cinta, juga bayak acara pendukung lainnya, diantaranya lomba menggambar dan mewarnai untu anak, lomba pidato, lomba menulis esay bagi media dan masih banyak lagi.

Sedang acara Nikah bareng angkasa 2016 memanglah dibuat seunik mungkin, dengan tematik 47, maka semua dikemas dengan angka itu, mulai dari jumlah peserta nikah yakni berjumlah 47 pasang, jam akad nikah durencanakan jam 09:47 WIB, mahar nikah dengan uang sebesar Rp 47 ribu,

“Jadi bukan artis saja yang bisa membuat acara sensasional degan angka -angka menarik, kita juga bisa bapak ibu, kita mewujudkannya ke acara nikah bareg ini, ” ujar canda dari bpa Letkol Sus Taibur.

Disamping itu, nikah bareng ini benarbenar dikmas sangat unik dan istimewa, akad nikah akan dilangsungkan di dalam pesawat yang bersejarah yang berada di Museum Dirgantara, diantaranya didalam pesawat C-47 Dakota, pesawat jet pribadi yang pernah dipakai Presiden RI I yakni Ir. Sukarno, dan yang lainnya yakni sekitar 5 pesawat.

Dan seoerti yang sudah-sudah bagi peseta nikah barenga akan mendapatkan  fasilitas yang diberikan sangat menarik seperti:
mahar Rp 47.000,-, ijab qobul unik di Pesawat (MUSPUSDIRLA),
biaya nikah, bingkisan manten,
kirab dan dokumentasi manten, resepsi kerakyatan,
bingkisan manten, dokumentasi manten,
bulan madu di hotel berbintang, dan dicarikan jodoh bagi yang jomblo.

Dan yang paling menarik adalah rencananya setelah acara ijab-Qabul, para manten akan diberi kesempatan terbang bersama Joy Flight, dengan pejabat TNI AU juga media, wah menarik bukan…!!!

so, bagi yang ingin mengikuti acara ini buruan daftar yach, karena sampai berita ini dituurunkan setidaknya sudah ada 10 pasangan yang terdaftar…silahkan hubungi 0815 7908 232
Bapak Ryan (Fortais), atau daftar online di http://nikahbareng.wemary.com/. buruannnnn…!!!!

berikut foto-foto dari konferensi pers tadi :

 

ini Dakota C47 salah satu pesawat yang akan digunakan untuk ijab-qabul

ini Dakota C47 salah satu pesawat yang akan digunakan untuk ijab-qabul

foto bareng

foto bareng

Jet Pribadi kepresidenan yang opernah digunakan Presiden pertama Ir Soekarno

Jet Pribadi kepresidenan yang opernah digunakan Presiden pertama Ir Soekarno

Letkol Sus Taibur Rahman saat diwawancara oleh TVRI

Letkol Sus Taibur Rahman saat diwawancara oleh TVRI

4 thoughts on “Pres Con : Nikah Bareng Angkasa 2016 Museum Dirgantara Mandala Yogyakarta

  1. Semoga semua pihak yg mengupayakan diselenggarakannya acara ini, senantiasa mendapatkan barokah ridho dr Alloh Azza wa Jala.
    Allohumma Aamiin Ya Robbal Alaamin

    Suka

Tinggalkan komentar