Ini 2 pasangan yang telah siap di Nikahkan dalam -Nikah Bareng Angkasa 2016
Ini 2 pasangan yang telah siap di Nikahkan dalam -Nikah Bareng Angkasa 2016

Kembali Fortais (Forum Ta’aruf Indonesia Sewon) Bantul akan mengadakan Nikah Bareng di awal tahun 2016. Dan seperti event-event sebelumnya diadakannya event pendukung, yakni kopdar=Kopi Darat atau bertatap muka antar peserta. Sesuai yang telah diagendakan, hari Ini Minggu 17 Januari 2016 merupakan acara pendukung  yang belum mendapatkan jodoh, yakni Golek Garwo (Cari Jodoh). Diadakan di kompleks Kantor Kecamatan Sewon, Jl. Parangtritis Km. 6,5. Sewon Bantul.

Sejenak mengikuti acara tersebut, ternyata antusias peserta begitu besar, terdaftar langsung setidaknya 52 peserta pria dan 21 peserta wanita. Tua muda , masih jejaka atau gadis, sudah duda maupun janda. Ada pula bapak denga usia 70 tahun yang berasal dari Jakarta, hmmm salut akan semangat beliau. Peserta pun tidak hanya dari Bantul dan Yogyakarta, tetapi ada yang dari luar kota juga seperti dari Boyolali, Salatiga, Semarang Jakarta dan Surabaya..wow amazing bukan….kabarnya yang daftar melalui internet/online bahkan ada yang dri luar negeri.

Pendaftaran peserta Golek Garwo (Cari Jodoh)
Pendaftaran peserta Golek Garwo (Cari Jodoh)

Acara diawali dengan pendaftaran peserta, yang mana peserta wajib menyerahkan fotocopy KTP dan KK, juga pas foto, dan pastinya nomor telepon yang bisa dihubungi. Peserta diminta mengisi data diri serta kriteria calon pasangan yang dinginkannya. Dan setelah mendaftar peserta di beri copian daftar peserta yang telah mendaftar sebelumnya, dimana peserta pria diberi daftar peserta wanita dan sebaliknya. Tertera ratusan peserta yang bisa dihubungi untuk sekiranya bisa diajak ke jenjang selanjutnya.

Lalu sekitar pukul 09:30 WIB dimulailah acara kopi darat tersebut yang dibuka oleh Bp. RM Ryan Budi Nuryanto, SE selaku ketua Fortais dan  menjelaskan tentang acara tersebut. Di dalam sebuah gedung yang tidaklah besar namun cukuplah menampung peserta dimana peserta pria dan wanita dipisah tempat duduknya, di sebelah barat untuk peserta pria dan sebelah timur perta wanita.

Kemudian dimulailah acara inti, yakni acara perkenalan antar peserta, satu demi satu bergantian memperkenalkan diri, antar peserta pria dan wanita, dipandu oleh panitia.

Bpk Ryan (ketua Fortais) membuka acara
Bpk Ryan (ketua Fortais) membuka acara

Acara perkenalan yang sungguh menarik dan penuh dengan antusias para peserta untuk lebih saling mengenal. Terkadang gemuruh tawa jika ada peserta yang menyampaikan perkenalannya yang lucu.

Seiring berjalannya waktu yang semakin memanas..karena cuaca dan kipas angin yang kurang sih hheehehe…., kekakuan dan kacanggungan semakin pudar, seiring saling mengenal dan bertatap muka, acara dilanjutkan dengan lebih akrab lagi yakni peserta diminta untuk saling mendekat secara bersamaan agar bisa bercakap-cakap dengan langsung dan lebih personal.

Duh sungguh senang sekali melihat acara yang begituan…ini merupakan kesempatan dan acara yang sangat bermanfaat bagi para jombloman-jombowati untuk bisa bertemu jodohnya.

Nah bagi yang tertarik dan merasa terlewatkan acara ini, tenang akan ada acara seperti ini lagi pada tanggal 21 Februari, 20 Maret dan 17 April  mendatang di waktu dan tempat yang sama.  Acara ini terbuka untuk umum seluruh Indonesia, so buruan daftar dan siap untuk Nikah Bareng Angkasa pada 4 April mendatang…!!!

Saatnya perkenalan
Saatnya perkenalan
Saatnya perkenalan
Saatnya perkenalan
Acara keakraban
Acara keakraban
Acara keakraban
Acara keakraban
Acara keakraban
Acara keakraban
Inilah RM. Ryan Budi Nuryanto, SE ketua Fortais
Inilah RM. Ryan Budi Nuryanto, SE ketua Fortais

Perlu diingat temancinta datang karena usaha…so gets your Love with follow this event…….!!!!

Tunggu yach berita Nikah Bareng Angkasa (kabarnya akan nikah di udara dengan naik pesawat TNI), besuk pagi(Senin, 18/01) akan press confference, insyaALLAh semoga bisa meliput.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi bp Ryan Hotline 08157908232, Youtube : Golek Garwo, facebook : cari jodoh & nikah istimewa, website : nikahbareng.wemary.com , email : golekgarwo@gmail.com.

Kalo ini panitia Golek Garwo loh ya, jangan dipilih hehee...
Kalo ini panitia Golek Garwo loh ya, jangan dipilih hehee…
Advertisements