Rute Baru Transjogja Palbapang- Malioboro Cuma Rp 3.600

Patut bersenang hati nih bagi warga Bantul, khususnya Bantul bagian tengah pasalnya mulai hari ini atau pertanggal 1 November 2022, ada rute baru trayek bus 🚌 Transjogja Palbapang – Malioboro. Selama ini jika mengandalkan moda transportasi umum jika ingin ke malioboro ya kudu dua kali naik Bus. Nah kini dipermudah dengan acara jalur baru transjogja, mengutip dari dishub DIY, rute baru ini melewati jalan Bantul atau jalan Samas, berhenti atau kita bisa naik di halte-halte yang sudah ada sejak dulu.

Jalur baru ini dilayani oleh 8 Bus dengan jam pelayanan mulai pukul 05.30 – 18.00 siap melayani pada rute baru ini. Tarif jalur ini juga tergolong cukup murah loh, kita dapat menikmati layanan ini dengan tarif:
-Berlangganan: Rp2.700 (Kartu Non Tunai, QRIS)
-Reguler: Rp3.600 (Cash)
-pelajar Rp. 60 (kartu khusus pelajar)*

*Kartu Khusus Pelajar ini bisa didapatkan di beberapa halte meliputi Halte Jombor, Halte Samsat Kota Yogyakarta, Halte Taman Pintar, Halte Amplaz, dan Halte Bandara Adisutjipto dengan menunjukkan Kartu Pelajar atau Surat Keterangan Sekolah.

Pagi tadi saya juga sudah mencoba nya, cukup nyaman ya baik didalam bus maupun perjalanan nya, untuk petugas nya baik sopir, konduktor maupun petugas tiket juga ramah. Dan benar cukup membayar 3600 rupiah saja, sudah sampai tujuan, yakni Malioboro. Untuk sementara di terminal Palbapang baru dilayani pembelian tiket secara langsung, kedepannya akan disediakan semacam kartu yang bisa untuk langganan yang bisa lebih murah lagi 2700 rupiah. Seperti keterangan diatas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s