New Honda ADV160 Resmi Ngaspal di Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan skutik premium New Honda ADV160 kepada masyarakat umum melalui gelaran regional launching. Kegiatan ini dilaksanakan di Hall A Lt. II Plaza Ambarrukmo akhir pekan lalu (30-31/7).



“Melalui kegiatan ini kami memperkenalkan New Honda ADV160 kepada pecinta skutik premium di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Skutik premium ini hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen akan kendaraan harian yang lengkap dengan kemampuan sebagai penjelajah yang menyenangkan dan nyaman.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Riding Test New Honda ADV160 #1 & #2 – Pengunjung regional public launching diberi kesempatan untuk merasakan secara langsung performa New Honda ADV160 di area parkir timur Plaza Ambarrukmo (30-31/7).



Beragam kegiatan menarik dihadirkan untuk menyemarakkan momentum ini. Mulai dari Photo Contest, K-POP Dance Cover Competition, E-Football Tournament, hingga penampilan live dari Mabes Musik Squad dan The Finest Tree.



Menghadirkan pengalaman langsung bersama New Honda ADV 160, selain menghadirkan pameran dan unit modifikasi, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan fasilitas riding test di area parkir timur Plaza Ambarrukmo. Melalui fasilitas ini pengunjung bisa merasakan secara langsung impresi berkendara dengan New Honda ADV160.



“Terima kasih atas sambutan hangat dari pecinta skutik premium di Yogyakarta untuk New Honda ADV160. Tercatat dalam 2 hari kemarin skutik terbaru ini mencatatkan penjualan sebanyak 57 unit. Angka tersebut termasuk konsumen yang indent serta masih terus bertambah seiring dengan proses administrasi yang berjalan. Namun tak perlu khawatir, karena kurang dari 1 minggu dari proses indent konsumen akan mendapatkan skutik impiannya.” imbuh Ronny Agustinus.



New Honda ADV160 hadir dengan mesin 160cc eSP+ 4 katup yang semkin bertenaga, Adjustable Windscreen yang semakin tinggi, serta jok lebih rendah yang membuat pengendara semakin nyaman dan mudah. Selain itu masih ada beberapa fitur yang semakin canggih mulai dari Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS, panel meter digital baru, serta pengisi daya USB yang lebih nyaman pada console box.



Saat ini New Honda ADV160 dapat dipesan di seluruh dealer Honda. New Honda ADV 160 tipe CBS dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 34.940.000,-. Tipe ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Dynamic Red, Dynamic Black, dan Dynamic White. Sedangkan New Honda ADV160 tipe ABS yang hadir dengan pilihan warna Tough Matte Red, Tough Matte Black, dan Though Matte White dipasarkan di wilayah Yogyakarta dengan OTR Rp 38.110.000,-.

(kiri) Marketing Promotion Supervisor Astra Motor Yogyakarta Regis Octaviano Prabowo dan (kanan) Area Sales Supervisor Astra Motor Yogyakarta Elang Samodra secara simbolis meluncurkan New Honda ADV160 dalam Regional Launching New Honda ADV160 di Hall A Lt. II Plaza Ambarrukmo (30/7).

Kupas Tuntas New Honda ADV160 bersama Influencer & Komunitas

Mendukung pelaksanaan regional launching New Honda ADV160, puluhan komunitas motor Honda dan Jogja Sunday Ride (JSR) melakukan city rolling dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke Plaza Ambarrukmo. Sesampai di lokasi kegiatan, seluruh peserta diajak untuk mengenal lebih dekat seluk beluk skutik premium terbaru Honda ini.

Hadir dalam program talkshow kali ini Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Eri Sapto Nugroho, Automotive Influence Sarif Supertramp, dan Ketua Honda ADV Indonesia chapter Yogyakarta Puat Pujiyanta. Ketiga narasumber ini mengulas secara detail teknologi yang ada di New Honda ADV160, impresi berkendara, aktivitas komunitas, dan gaya hidup bikers.

Untuk mempermudah akses pecinta otomotif yang tidak dapat datang langsung ke Plaza Ambarrukmo, talkshow ini disiarkan secara langsung melalui akun Honda Istimewa ID dalam platform Instagram dan Facebook.

***

2 thoughts on “New Honda ADV160 Resmi Ngaspal di Yogyakarta

  1. selamat pagi pak. untuk menghindari tindakan semena mena petugas lalulintas, perlu saya tanyakan. untuk mengenai pajak lambat 2th itu gmn ya pak? sedangkan di kalangan awam kaya saya yg saya tau ada pajak tahunan dan ada pajak lima tahun sekali(ganti plat kendaraan). soalnya di medsos ada yg mengatakan lambat pjak 5th bru di anggap bodong, saya kawatir saya mengalami misal pjak tahunan lambat 2,5th. agar kendaraan tidak di tahan di mintai sejumlah uang. namnya lagi musin kovid belom kembali perekonomian. jngankan bayar pajak kendaraan berthan bisa makan saja sudah untung

    Disukai oleh 1 orang

    • Baik saya coba jawab pertanyaan anda, untuk keterlambatan pajak kendaraan 2 tahun itu terhitung mulai kita tidak pajak 5 tahunan. Jadi bisa diartikan keterlambatan maksimal 7 tahun. Diluar konteks masalah keterlambatan pajak, ya sebaiknya sebagai warga negara yang baik & bijak tentu taat pajak, pastinya kita juga sudah tahu konsekuensi dari punya/ beli kendaraan dengan adanya pajak, dan juga dalam membeli kendaraan disesuaikan dengan kemampuan, yang tentunya untuk besaran pajaknya ya sesuai kendaraan tersebut.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s