Kratingdaeng Red Bull, Bukan Sekedar ‘Energy Drink’ Biasa

Seiring dengan bertambah usia kita, saya rasakan koq semakin kesini semakin berkurang tenaga yach yang kita punya, sedangkan kita masih dituntut untuk aktif menjalani kehidupan kita. Terlebih sebagai seorang lelaki (suami) yang mana sewajarnya merupakan tulang punggung keluarga, disamping bekerja sebagai kegiatan utama, sering nya kita juga dituntut untuk melakukan pekerjaan dirumah, seperti beberes, bebenah bahkan membuat pernak-pernik bangunan tambahan rumah. Sepulang kerja saja sudah loyo….ditambah pekerjaan rumah yang sudah menanti, hadeww….capek deh

Hmmmm….sepertinya harus cari minuman energi nih, …..dan ahaaa….setelah ‘searching’ tentang Minuman Energi akhirnya ketemu lah Kratingdaeng Red Bull (sebuah minuman energi yang sudah cukup lama ada) yang ternyata merupakan Minuman Energi Suplemen Kesehatan yang buanyak sekali kandungan yang baik bagi tubuh kita. Ada beberapa nutrisi seperti; Kolin, Lisin*, Taurine 1000 mg, Kafein, Inositol dan vitamin B Komplek. Masih penasaran juga dengan nutrisi tersebut dan ternyata Lisin mampu membantu metabolisme protein dan jaringan otot. (*nutrisi dalam Kratingdaeng Red Bull)

Mengutip dari salah satu literasi yang ada** lisin adalah salah satu jenis asam amino esensial yang penting bagi tubuh. Asam amino lisin sendiri tidak dapat dibentuk sendiri oleh tubuh sehingga harus didapatkan dari luar. Antara lain, bisa diperoleh melalui energy drink alias minuman energi. Asam amino adalah struktur terkecil pembentuk protein dalam tubuh. Sebagai salah satu jenis asam amino, fungsi lisin yang utama adalah bahan baku pembentukan berbagai jenis protein dalam tubuh, seperti enzim, hormon, plasma darah, maupun struktur sel tubuh. **https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3653567/lisin-dalam-energy-drink-ampuhkah-tingkatkan-energi


Product Knowledge Kratingdaeng Red Bull

Kratingdaeng Red Bull adalah suplemen kesehatan dalam bentuk minuman energi yang berfungsi untuk membantu meningkatkan stamina konsentrasi yang sudah memenuhi standar BPOM.
Tidak ada efek samping karena bahan yang digunakan adalah bahan alami, tanpa pemanis buatan dan dari air pegunungan. Kratingdaeng Red Bull adalah suplemen kesehatan dan tidak membuat ketagihan karena tidak mengandung bahan baku adiktif.

Keunggulan Produk Kratingdaeng Red Bull

Karena terbuat dari bahan alami, Kratingdaeng Red Bull dapat diminum setiap hari. Kratingdaeng Red Bull disarankan diminum 3x sehari untuk meningkatkan stamina dan konsentrasi tubuh sepanjang berakafitas.


Banyak sekali manfaat jika kita minum Kratingdaeng Red Bull diantaranya: membantu meningkatkan daya pikir, membantu meningkatkan daya fokus, membantu meningkatkan konsentrasi dan memori, membantu mengubah glukosa menjadi energi, membantu metabolisme protein dan jaringan otot, & membantu meningkatkan sistem metabolisme.


Efek samping minuman energi membuat kita lebih konstentrasi & lebih berenergi, jadi jika kita minum Kratingdaeng maka akan membuat kita lebih bertenaga.
Semua yang berlebihan pasti tidak baik dan berbahaya sekalipun itu air putih, Air putih juga apabila diminum berlebihan dapat mengakibatkan bahaya bagi kesehatan dan menjadi racun.

Dan Kratingdaeng Red Bull ini aman, karena kandungan Kafein yang ada sudah sesuai ketentuan dari BPOM, dimana batas harian kandungan Kafein yang dianjurkan adalah 400 Mg/hari, sedangkan Kratingdaeng Red Bull kandungan kafein nya hanya 50 Mg, coba bandingkan dengan secangkir kopi yang kandungan kafein nya sebanyak 80 – 135 Mg.

Oiya untuk mendapatkan produk Kratingdaeng Red Bull sangat’ah mudah sekali, di warung-warung kecil juga ada, terbukti saya belinya juga di situ, apalagi di Minimarket, maupun Supermarket dan bagi yang mager alias males gerak bisa deh membeli di E-commerce seperti ; Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee yang bertuliskan Official Store, tinggal klik aja, nunggu minuman energi datang sembari rebahan.

Dan ternyata benar adanya, setelah saya meminum Kratingdaeng Red Bull, sekaan ada energi baru yang muncul dalam tubuh, jadi ada semangat baru nih untuk membikin tempat masak buat istri. Saat bangun tidur pun badan terasa enteng, energized gitu deh.

One thought on “Kratingdaeng Red Bull, Bukan Sekedar ‘Energy Drink’ Biasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s