Nah ini modif XSR155 Keren Biangeth

Yamaha XSR155 menjadi pelengkap kelas motor 150 cc genre: sport retro/ klasik/ jadul. Sebenarnya sih udah, tinggal pakai saja, secara kasat mata tampilan sudah sesuai selera lah. Namun ga ada salah nya jika ingin merombak tampilan, agar terlihat lebih dari standar. Pihak pabrikan juga support kq, buktinya sudah disediakan part-part tambahan resmi.

Juga gak ada habisnya,dan sah-sah saja, merombak abis-abisan seperti ini.

Nah loh, keren banget khan!!! Gimana penasaran ma speknya gak?

Bagi yang penasaran & terinspirasi sama spek custom motor Rhodey buatan @lembinc ini, langsung aja deh pantengin tulisan di bawah ini.

Berangkat dari sektor kaki-kaki, di sematkan velg Sprint 17-350 (b), dan 17-250 (d), dengan tromol d/b keluaran VND untuk R15 yang di adjust agar bisa fit di XSR. Sedangkan ban yang di adopt adalah Shinko Big Block E804/5 ukuran 150/70 (b) dan 130/80 (d). Disektor depan, spakbor bikin dari plat galvanis 1.5mm dicat hitam doff dengan bracket model behel biar keliatan rugged. Headlamp, sein, dan speedometer bawaanpun di take-out dan di ganti dengan satu Headset unit yang mencakup lampu Daymaker 5.75”, sein LED, dan Speedometer racing keluaran Acewell. Parts tadi di kombinasi ke cover yang di buat custom seperti kedok dengan bahan plat galvanis 1.5mm dengan finishing cat hitam doff.

Berangkat ke sektor tengah dengan mempertahankan deltabox, mesin, swingarm, dan USD bawaan XSR, otomatis tidak tersentuh dibagian itu. Selain itu cover tangki dan body sampingnya juga di biarkan. Karena menurut sangat custom tangki XSR merupakan identitasnya yang otentik. Tangki XSR itu beda sendiri, dia punya garis horizontal yang sengaja ditabrakin ke garis diagonalnya deltabox, itulah aalasanny. Tapi ada tambahan kneepad custom dari bahan plat yg dibalut kulit MBTech dengan dijait pola diamond, dan ada gubahan pada cover tangki bagian atasnya, dibikin jadi ada bevel/cekungan kedalam agar terkesan lebih kokoh. Dan untuk terlihat lebih sangar lagi, ditambahkan side guard yang nempel ke deltabox dengan bahan besi behel 12mm dan plat perforated hexagon. Bagian cover skidplate juga di ganti pake aluminum yang dibentuk lebih simple dengan ada 3 lobang besar biar bisa selaras dengan aksesoris plat almu bawaan XSR yg ada di bawah jok.

Mantap 👍

(Source: akun Facebook Yamaha Jogja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s