Ada cashback 1,1 jt untuk pembelian Honda PCX dan ADV150 di DIY, Kedu, dan Banyumas

Yogyakarta – Sebagai apresiasi kepada pecinta skutik premium Honda, Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan program spesial bagi pecinta Honda PCX dan Honda ADV150. Program spesial yang dihadirkan berupa cashback senilai Rp 1.100.000,- dan berlaku hingga akhir bulan Maret 2020.

“Melalui program ini kami ingin memberikan apresiasi kepada pecinta Honda PCX dan Honda ADV150 di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Program yang kami hadirkan dapat dinikmati oleh setiap konsumen yang melakukan repeat order ataupun trade-in sepeda motor Hondanya baik melalui transaksi secara cash ataupun secara kredit.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX dan Honda ADV150 secara cash langsung mendapatkan cashback senilai Rp 1.100.000,-. Program ini berlaku di 89 jaringan dealer Honda yang tersebar di seluruh wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Untuk transaksi secara kredit di wilayah DIY konsumen dapat memilih untuk mendapatkan potongan hingga Rp 200.000,- di setiap angsuran atau potong tenor hingga 12 kali angsuran. Di wilayah Kedu dan Banyumas, konsumen yang akan melakukan transaksi secara kredit langsung mendapatkan tambahan uang muka senilai Rp 1.100.000,-.

Honda PCX dan Honda ADV150 saat ini menjadi tulang punggung Honda di segmen skutik premium. Dibekali dengan mesin eSP (Enhanced Smart Power) generasi terbaru, fitur-fitur terkini dari Honda, serta desain yang berkarakter menjadikan Honda PCX dan Honda ADV150 sebagai sepeda motor yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari ataupun menjadi bagian dari gaya hidup masa kini.

Saat ini skutik premium Honda PCX hadir dengan 5 pilihan warna yaitu Glorious Matte Black, Royal Matte Blue, Magnificent Matte Brown, Majestic Matte Red, dan Wonderful White. Warna Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue sendiri merupakan varian warna terbaru yang diluncurkan pada awal bulan Februari 2020 lalu. Hadirnya aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black memberikan kesan big scooter premium ini semakin mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya. Di Yogyakarta Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road Rp 28.750.000,- (CBS) dan Rp 31.750.000,- (ABS). Sedangkan di wilayah Kedu dan Banyumas Honda PCX dapat dipinang dengan harga on the road Rp 29.280.000,- (CBS) dan Rp 32.280.000,- (ABS).

Tampil dengan gaya yang futuristik dan manly, Honda ADV150 hadir dengan 4 pilihan warna untuk tipe CBS yang meliputi Tough Matte Brown, Tough Matte Black, Tough Red, dan Tough Silver. Model ini dipasarkan di Yogyakarta dengan harga on the road Rp 33.550.000,- dan Rp 34.000.000,- untuk wilayah Kedu dan Banyumas. Untuk tipe ABS, Honda ADV150 hadir dengan 2 varian warna yaitu Advance Red dan Advance White. Keduanya dipasarkan dengan harga Rp 36.550.000,- untuk wilayah Yogyakarta serta Rp 37.000.000,- untuk wilayah Kedu dan Banyumas.

“Terima kasih atas kepercayaan dan loyalitasnya terhadap produk Honda selama ini. Semoga program apresiasi ini dapat mendukung pecinta Honda PCX dan Honda ADV150 untuk memiliki skutik premium impiannya.” tutup Thomas Pradu.

***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s