Yamaha Nmax Terbaru (2020) sudah mendarat di Jogja, Harga selisih 75ribu dari OTR Jakarta

Yeah akhirnya datang juga,…

Kemarin sore dapat kabar dari rekan (mantan blogger) yang notabene kepincut meminang Nmax terbaru, mulai sejak dari rumor hingga resmi rilis (Diluncurkan di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019) 

sebut saja mas I, yangmana minta tolong untuk di pesan kan, tapi ya itu meski bersabar karena kota dimana mimin tinggal rada jauh dari pusat (Jakarta) dimana sebuah unit motor di perkenalan dan di produksi secara nasional. 

***

Ngomong-ngomong soal ini motor   di mana mimin tinggal, menurut pengamatan mimin sangat diminati sekali, Yamaha N-Max saat ini masih banyak bahkan semakin banyak terlihat di jalanan. Dikendarai oleh beragam kalangan, baik itu eksekutif muda,  bahkan ibu-ibu muda pun banyak yang memakainya. Plat masih putih loh ya,  jadi sepertinya mereka baru saja beli. 

Bisa jadi dengan hadirnya pembaharuan produk,  bisa semakin lebih disuka kali ya,  karena menurut mimin, apa yang ada (desain terutama) di N-Max terbaru ini, terlihat lebih mentereng dari yang lama,  apalagi sisi buritan atau belakang tampil beda. 

 

Kembali ke poin, dapat kiriman foto juga dari mas I (via whatsapp), beberapa unit Nmax terbaru di foto berjejer,  sepertinya berada di gudang di dealer Sentral Jogja, sebab yang ngirim juga dari dealer sana.

Mimin sempat terkecoh,  kq seperti versi ABS,  eh ternyata versi yang standar. 

Unit-unit tersebut sepertinya untuk konsumen yang sudah inden / pesan duluan, dan mungkin juga untuk keperluan display dulu,  karena saya sempat konfirmasi ke rekan sales yang ada di daerah (kota kabupaten) untuk unit nmax terbaru belum ready stock, jika ingin membeli  harus inden dulu. Karena juga belum launching resmi untuk wilayah Jogja. 

Dan untuk harga, seperti yang mimin bilang pada judul dan sesuai info dari mas I, untuk bisa meminang All New Nmax terbaru 2020 tipe standar (untuk area Jogja) kita harus menyiapkan budget sebesar Rp 29.575.000,-, cuma selisih 75 ribu Khan dari harga OTR Jakarta??

3 thoughts on “Yamaha Nmax Terbaru (2020) sudah mendarat di Jogja, Harga selisih 75ribu dari OTR Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s