Servis Shock breaker Murah di Jogja

Penunjang kenyamanan berkendara motor yang paling vital terletak pada peredam kejut atau shockbreaker-nya baik depan maupun belakang. Jika shockbreaker sudah rusak karena lamanya pemakaian, maka perlu diganti atau alternatif nya ya di perbaiki.

Secara kasat mata, terlihat oli keluar dari shock, ini bisa jadi imbas dari rusaknya seal karet pada as, ataupun as itu sendiri mengalami keausan.lama kelamaan semakin banyak oli keluar, tentunya tabung kosong bukan, ini yang menyebabkan shock tidak bisa bekerja dengan baik, dimana keberadaan oli sangat menunjang kinerja shock, disamping keberadaan peer juga pastinya.

Untuk menghindari kerusakan lebih parah pada shock, dan biar nyaman dalam berkendara, saran dari teman bengkel ya meski cepat-cepat di ganti, atau perbaiki. Dan beruntung juga si teman tadi,  menyarankan satu bengkel spesialis shockbreaker di seputaran kota Jogja. 

***

Kali kedua mimin punya pengalaman untuk servis atau perbaikan shock breaker di bengkel yang berada tepat di timur ‘Pojok Beteng Kulon’ ini,yang pertama pada bulan Juni lalu, dan yang kedua kemarin siang.

Yang ternyata untuk biaya cukup bersahabat bagi dompet nih. Jadi bisa memangkas cost cukup banyak. Yang mana dulu sempat kelabakan, jika harus mengganti nya dengan membeli yang baru, dimana untuk satu item seharga 250k.

Untuk proses perbaikannya sendiri sangat lah cepat,  hanya sekitar 15-20 menit saja.  Dengan biaya 70 ribu rupiah shockbreaker ‘si Titan’ kembali normal, harga segitu untuk mengganti bagian tengah dari shockbreaker.  Ya itu mungkin mengapa proses perbaikannya cukup singkat,  jadi tinggal mengganti bagian tengah dari shockbreaker.  

Mimin amati segala macam jenis shockbreaker di layani ditempat itu,  segala macam dongkrak juga,  ada tulisan menyediakan variasi shock / pokok depan untuk motor Bebek Honda c70 maupun star yang notabene porok aslinya klasik. Ada juga kemarin terihat yang men-service-kan shockbreaker model USD (UpSide Down). 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s