Honda Monkey Sedot Perhatian Pecinta Motor Custom Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepada motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas untuk pertama kalinya menghadirkan motor ikonik dan unik Honda Monkey dalam gelaran Kustomfest 2019 di Jogja Expo Center (5-6/10). Honda Monkey yang telah hadir sejak 58 tahun yang lalu ini sukses menarik perhatian para pecinta motor custom yang hadir di perhelatan ini.

“Dalam perhelatan Kustomfest 2019 ini kami menghadirkan Honda Monkey yang sangat ikonik. Kehadiran sepeda motor ini dapat menjadi pilihan bagi para bikers ataupun kolektor yang mendambakan sepeda motor dengan desain yang tak lekang oleh waktu, dibekali dengan fitur canggih, dan menjadi cara untuk mengekspresikan diri.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang.

Fitur dan teknologi modern dihadirkan dalam reinkarnasi tampilan ikonik Honda Monkey. Panelmeter digital full LCD berbentuk bulat menampilkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bahan bakar. Seluruh sistem pencahayaan Honda Monkey juga sudah mengaplikasikan teknologi LED. Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologi answer back system untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.

Selain menghadirkan Honda Monkey, dalam Kustomfest 2019 Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan unit modifikasi Honda Genio yang dapat digunakan sebagai acuan bagi pengguna Honda Genio. Ubahan yang dilakukan pada skutik casual fashionable ini sangat mempertimbangkan aspek keamanan dan kenyamanan. Sehingga Honda Genio versi modifikasi ini masih nyaman digunakan sebagai teman mobilitas sehari-hari.

Cultural Event Honda Community Gathering

Kustomfest 2019 sendiri merupakan sebuah ajang bertemunya berbagai elemen yang membentuk Kustom Culture. Mulai dari modifikasi dan custom sepeda motor, mobil, fashion & apparel, painting,tattoo, musik, dan lain sebagainya. Merespon hal itu, Astra Motor Yogyakarta mengajak puluhan anggota komunitas motor Honda yang tergabung dalam CYBER, DAVINCI, HBSJ, ONCB, HSFCI, VRCI, VOID, dan VSM untuk bersama-sama menyemarakkan perhelatan Kustomfest 2019.

Dimulai dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, peserta melakukan city rolling menuju ke Jogja Expo Center (5/10). Sesampai di lokasi peserta diajak untuk mengunjungi area riding test, area #Cari_Aman, dan booth Honda Dream Ride Project 2019. Di booth Honda Dream Ride Project, terdapat tiga sepeda motor hasil modifikasi dengan basis Honda PCX150 yang merupakan karya 3 orang pemenang Honda Modif Contest 2018. Ketiga modifikator ini mengikuti program Honda Dream Ride Project dengan bimbingan mentor-mentor yang telah berpengalaman.

“Selain sebagai wahana untuk saling bersilaturahmi, melalui kegiatan ini kami ingin mengajak anggota komunitas motor Honda untuk memperoleh tren-tren terbaru dalam kustom culture. Ada banyak hal menarik di sini dan sesuai dengan karakter anggota komunitas motor Honda”. pungkas Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s