Pererat Persaudaraan Astra Motor Yogyakarta Gelar Genio Movie Ride

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan untuk komunitas motor Honda di Yogyakarta. Kali ini, kegiatan spesial bertajuk Genio Movie Ride diselenggarakan di Cinema XXI Plaza Ambarrukmo (14/9). Kegiatan ini melibatkan 114 anggota komunitas motor Honda Yogyakarta yang berasal dari komunitas DAVINCI, HV125OC Yogyakarta, HPCI chapter Yogyakarta, HSFCI Yogyakarta, ON CB150R Yogyakarta, VRCI Yogyakarta, JGOC, HBSJ, HAI chapter Yogyakarta, dan HAI chapter Jawa Tengah.

Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda sekaligus memperkenalkan teknologi terbaru Honda Genio.

“Dengan keberadaan kegiatan ini semoga rekan-rekan anggota komunitas motor Honda semakin solid dan kompak. Selain itu melalui kegiatan ini kami juga bermaksud memperkenalkan teknologi terbaru Honda yang diaplikasikan dalam Honda Genio.”

Genio Movie Ride dimulai dengan titik start di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta. Setelah seluruh peserta berkumpul, peserta melakukan city rolling menuju lokasi gathering di Balakosa Coffee & Co. Di lokasi gathering ini peserta mengikuti sosialisasi tentang migrasi HCID dari bentuk kartu ke dalam bentuk aplikasi, edukasi #Cari_Aman, serta pengenalan teknologi terbaru Honda Genio bersama perwakilan tim Technical Traning Astra Motor Yogyakarta Dwi Wahyono.

Honda Genio dibekali dengan generasi terbaru dan termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/jam.

Performa mesin didukung dengan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling , sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver.

Setelah seluruh rangkaian acara di Balakosa Coffee & Co. usai, 114 peserta Genio Movie Ride diajak untuk melanjutkan city rolling menuju ke Cinema XXI Plaza Ambarrukmo untuk menyaksikan film Gundala (2019) bersama-sama.

“Terima kasih untuk keikutsertaan dan keseruan dari seluruh peserta Genio Movie Ride. Sampai jumpa kembali di kegiatan-kegiatan Honda selanjutnya.” pungkas Muhammad Ali Iqbal.

***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s