Go Jek ganti Logo, Solv namanya, ini maknanya

Logo baru GO-JEK 2019 (source: teknologi.solopos.com)

Kehadiran transportasi online berbasis aplikasi ini (bisa kita artikan Gojek) sangat membantu bagi masyarakat,  disamping juga ada menciptakan lapangan kerja baru bagi para mitranya,  yakni para driver,  pun juga ada Mitra atau rekanan,  yakni restoran hingga kedai maupun warung kecil  yang bekerja sama dengan GO-JEK,  pastinya akan lebih laris dari penjualan biasa.

GO-JEK merupakan platform on-demand,  dan juga merupakan perusahaan decacorn yang perusahaan yang mempunyai nilai lebih dari 10 miliar dolar ini,  mulai hari ini akn berganti logo.  Logo yang semakin minimalis, menurut saya sih seperti logo titik koordinat (GPS)  pada Google maps.  Logo baru ini bernama Solv,  dan dari yang saya kutip dari detik.com Logo ini melambangkan satu tombol untuk semua. Di lain pihak, lingkaran di logo baru ini mewakili ekosistem Go-Jek yang semakin solid memberikan manfaat untuk semua. Logo ini mewakili semangat kami untuk selalu menawarkan cara pintar dalam mengatasi tantangan yang dihadapi para pengguna untuk hidup yang lebih mudah bagi konsumen, untuk akses pendapatan tambahan yang lebih luas bagi mitra, untuk peluang pertumbuhan bisnis yang pesat bagi para merchant, dan masih banyak lagi. Dengan Go-Jek #PastiAdaJalan, itu intinya,” ujar Nadiem dalam keterangan tertulis, Senin (22/7/2019).

Nadiem menambahkan, perubahan logo ini merupakan bentuk apresiasi Go-Jek bagi para mitra penyedia jasa layanan yang ada dalam ekosistem Go-Jek. Dengan logo yang lebih universal kepada layanan Go-Jek secara keseluruhan, mitra dari berbagai layanan akan mendapatkan perhatian serta kesempatan yang sama. Sebagai contoh, jika diperhatikan, logo ini menyerupai ikon driver yang terdapat di fitur layanan Go-Ride di aplikasi Go-Jek.

“Kami bangga dengan para mitra Go-Jek yang mampu berkembang bersama kemajuan teknologi, sehingga mereka bisa diandalkan oleh semua lapisan masyarakat kapan pun, di mana pun. Mereka berperan aktif dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi digital dengan membantu mempermudah hidup jutaan masyarakat setiap hari,” ujarnya.(detikcom) 

Well, foto atribut sudah tersebar di jagat maya,  nantinya para Mitra/driver juga akan diganti atribut nya(jaket&helm)  dengan atribut baru dengan logo baru ini,  secara bertahap pastinya. 

 

Logo lama Go Jek
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s