Keren Nih, Helm NHK RX-9 Navy 500 ribuan

NHK RX-9 Navy

 

Kemarin nganter ponakan beli helm,  eee malah gak kepikiran buat me-review nya hadewwww… Terpaksa deh minta kiriman foto via WA.  Karena ponakan tinggal di Muntilan Magelang, ya cukup lah foto untuk lebih bisa memberikan gambaran akan helm full face entry level merk NHK ini.  Kemarin juga blas enggak mencoba nya pula 😩,  jadi yaaa cukup me-review tampilan nya saja yaw. 

Seri baru dari keluarga RX-9 ini menurut saya cukup rekomended lah,  oiya toko helm ini juga terkenal rupanya,  karena ponakan yang di Muntilan saja tau akan toko ini,  point utama sih harga yang di tawarkan cukup terbilang murah,  selisih 80 ribu kata ponakan di magelang sono. Untuk seri RX-9 Navy di banderol dengan harga 550k, desain bagus, untuk fitur juga terbilang komplit,  sudah double visor (visor dalam seperti kaca mata warna hitam) juga,  cat juga halus. 

Saya sempat baca-baca di situs resminya helmnhk.com,  ternyata ada 8 fitur guna menunjang kenyamanan dan keamanan. Berikut 8 fitur nya ;

  1. Maximum Fresh Air Intake For Maximum Cooling (desain helm dengan beberapa saluran udara masuk untuk memberikan rasa dingin yang maksimal) 
  2. Adjustable Air vent system for Maximum Fresh Air Intake For Comfort Cooling (adanya tambahan sistem lubang angin untuk pendinginan yang nyaman) 
  3. Maximum Clear Visor can be use for ridding at night ( visor/ kaca yang super bening yang bisa digunakan untuk berkendara di malam hari) 
  4. Anti Scratch Resistant Visor ( visor tahan gores) 
  5. Maximum Pressure > 7 Bar with International Racing Standart ( kekuatan helm hingga 7 baru sesuai standar balap internasional) 
  6. Washable & Removeable Interior Liner including Crown & Side Padding ( sisi dalam yang mudah di copot dan mudah dicuci termasuk busa bagian atas dan samping) 
  7. Aerodinamic Visor Lift / Drop Switch For Inner Visor ( visor yang aerodinamis dengan tombol untuk menyingkap atau menurunkan visor sisi dalam) 
  8. Super Soft & Comfortable Nano Skin Fabric for Interior Liner ( sisi dalam terbuat dari kain nano yang super lembut dan nyaman) 
NHK RX-9 Navy

Si ponakan dah mantap dengan

merk NHK, serinya sih admin gak tau, gak begitu apal juga. Ternyata sering RX-9 Navy, setelah admin amati boleh lah, desain kekinian.

Helm NHK sendiri sudah punya label SNI, DOT, ECE, & SNELL. jadi sudah teruji baik standar nasional maupun internasional, helm yang punya jargon ” Helmnya sangat juara’ ini juga sudah masuk di kancah balap motor paling ngetop sejagat, yakni MotoGP, di pakai Karel Abraham sama siapa gitu.

Well, kembali ke RX-9 Navy, ponakan memilih seri ini entah apa alasannya, mungkin dari segi harga, dan warna hitam dengan baluran motif warna pink, bukannya warna kemayu untuk Ladys, mungkin pihak pabrikan mampu membaca hasrat konsumen muda, kalo dilihat emang menurut saya, sangat cocok, dan cukup menarik. Dan keren untuk para remaja.

NHK RX-9 Navy

Lagian bukan dominan pink juga tuh, ada warna kuning-hijau menyala.

Oiya ada sedikit saran nih, memilih helm baik nya emang ada motif nya yang ngejreng, gak melulu warna gelap, setidaknya ada sedikit garis warna terang nya, apalagi kalo masih berusia muda, cocok lah, dengan banyak warna yang ngejreng atau warna-warna yang menyala.

Untuk ukuran, saran saya juga carilah yang pas saja, atau sedikit sesak, karena lama kelamaan pastinya akan melar. Ukuran helm NHK (lingkar kepala – cm) ;

  • S (55-56)
  • M (57-58)
  • L (59-60)
  • XL (61-62)

Ini nih beberapa tampilan nya ;

Tampaknya depan samping kiri helm NHK RX-9 Navy
Tampak belakang Samping kiri helm NHK RX-9 Navy
Tampak depan kanan helm NHK RX-9 Navy
Bagian dagu helm NHK RX-9 Navy
Tambahan sisi belakang helm
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s