“Honda Premium Matic Day” Sapa Pecinta Skutik Banyumas

Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Honda Forza yang dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2019 di Honda Premium Matic Day 2019 (13-14/4). Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. Skutik ini mampu memuntahkan tenaga tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

 

Kusnantokarasan dapat kabar dari Banyumas

Setelah sebelumnya hadir di Yogyakarta (16-17/3), Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan kegiatan bertajuk Honda Premium Matic Day sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik Honda. Kali ini Honda Premium Matic Day hadir di Atrium Rita Supermall Purwokerto (13-14/4) selama dua hari berturut-turut untuk menyapa pecinta skutik Honda yang ada di wilayah Banyumas.

Region Head Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo mengungkapkan bahwa selain sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik Honda, Honda Premium Matic Day ini dihadirkan di kota Banyumas untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada pecinta skutik Honda dan masyarakat pada umumnya.

“Melalui ajang ini Kami ingin mendekatkan skutik premium Honda mulai dari Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, dan Honda PCX 150 Hybrid kepada masyarakat Banyumas dan sekitarnya. Yang spesial dalam perhelatan kali ini kami juga menghadirkan Honda Forza yang bulan lalu dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2019.”

Berbagai acara telah dipersiapkan bagi pengunjung acara ini. Mulai dari exhibition yang menampilkan 5 skutik premium Honda, Smart Key Challenge, Community Gathering Vario in City Touring, Zumba & Aurobic Competition, Photography Contest, K-Pop Dance Competition, hingga Street Dance Battle. Selain itu Diskojak, MMGMR, Bryan & Juno, dan “Paijo” Alif Rizki bergantian menghibur pengunjung di panggung utama.

Masyarakat Banyumas menyambut hangat kehadiran event Honda Premium Matic Day 2019 ini. Tercatat selama dua hari pelaksanaannya 111 unit speeda motor Honda terjual kepada konsumen. Selain itu antusiasme masyarakat untuk mengenal lebih dekat skutik premium Honda juga ditunjukkan dengan jumlah peserta riding test yang mencapai 212 peserta.

Pengundian Tahap Ketiga dan Grand Prize Program Awal Tahun Meriah

Bertepatan dengan pelaksanaan Honda Premium Matic Day di Banyumas, pada perhelatan hari pertama (13/4) Astra Motor Yogyakarta melaksanakan pengundian tahap ketiga dan Grand Prize program Awal Tahun Meriah. Program Awal Tahun Meriah dijalankan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Melalui program ini konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 pada bulan Januari hingga Maret 2019 berhak mengikuti undian dengan hadiah All New Honda PCX dan belasan koin emas.

Disaksikan oleh perwakilan dari Manajemen Astra Motor Yogyakarta, perwakilan kepolisian, notaris, perwakilan Dinas Sosial, serta pengunjung Honda Premium Matic Day, diundi lima konsumen yang beruntung memenangkan koin emas masing-masing sebesar 3 gram. Adapun konsumen yang beruntung dalam pengundian kali ini adalah Rizkiani Maghfirotun Istiqomah dari Kebumen, Triyanti dari Banyumas, Karsini dari Cilacap, Sri Utami dari Cilacap, dan Sarno dari Kebumen.

Dari belasan ribu peserta program Awal Tahun Meriah yang dilaksanakan pada periode Januari hingg Maret 2019 ini, konsumen yang beruntung memenangkan 1 unit All New Honda PCX adalah Rini Afriyanti dari Sleman. Rini Afriyanti sendiri merupakan konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 pada bulan Januari 2019.

“Kami ucapkan selamat kepada 15 pemenang koin emas dan 1 pemenang All New Honda PCX dalam program Awal Tahun Meriah yang diselenggarakan oleh Astra Motor Yogyakarta pada periode Januari sampai dengan Maret 2019 ini. Tak lupa kami juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada seluruh konsumen atas kepercayaan dan kesetiaannya selama ini. Sampai jumpa kembali dalam event dan program-progam menarik Honda lainnya.” pungkas Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mey Gamastra Runawang.

***

Perwakilan dari Manajemen Astra Motor Yogyakarta, perwakilan kepolisian, notaris, serta perwakilan Dinas Sosial secara simbolis melakukan pengundian 1 unit All New Honda PCX sebagai grand prize program Awal Tahun Meriah yang bergulir pada kuartal pertama tahun 2019.
Astra Motor Yogyakarta memberikan kesempatan langsung kepada masyarakat Banyumas dan sekitarnya untuk merasakan impresi berkendara bersama skutik premium Honda melalui sesi riding test Honda Premium Matic Day.
“Paijo” Alif Rizki tampil sebagai bintang tamu yang menghibur pengunjung Honda Premium Matic Day hari pertama di Rita Supermall Purwokerto (13/4).
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s