Welcome “Putri Salju”, Vario 150 MY 2019 warna Putih… Kinyis-kinyis

Tampak samping kiri Honda Vario 150 2019 warna putih

Alhamdulillah  datang juga si ‘ Snow White atau si Putri Salju (penamaan pada motor baru kami Honda skutik All New Vario 150 buatan tahun 2019), ‘fresh from oven’ alias Kinyis-kinyis nih sob. Setelah 3 hari menunggu, akhirnya turun dari dealer pusat regional Jogja, Kedu Banyumas.

Kedepannya Insyaallah bakal nemenin mimin blog ecek-ecek ini dalam transportasi sehari-hari, juga pastinya bisa mengantar ibu negara(bini) dan anak-anak, ataupun simbok maupun sodara, kemana saja, kesekolah, ke pasar, ke kota, jalan-jalan, liburan dan sebagainya. Diharapkan juga membawa barokah bagi kami serta bisa bermanfaat dengan berbagi pengalaman dengan anda semua para pembaca blog ini. 

Lalu kenapa Mimin memilih motor ini? Kenapa skutik?

Skutik=skuter matik menjadi pilihan yang tepat untuk era saat ini, motor paling modern, terlebih untuk keperluan tranportasi yang sudah berkeluarga, lebih fleksibel dan dinamis. Bisa dipakai siapa saja, bisa untuk berboncengan bersama keluarga istri &anak)

Beragam alasan kenapa Mimin tepatnya kami (dan bini) memilih Honda Vario 150 terbaru warna putih.

Yang pertama kenapa Vario ? boleh dibilang seri Vario berada di  kasta atau tingkatan tertinggi skuter  besutan Honda, ingat bukan generasi big skuter loh ya karena masih ada PCX dan Forsa. Yupz, itulah alasannya, ya karena pengen  menikmati berkendara skuter yang lebih, pasti lah lebih dari beat, Scoopy  maupun Spacy bukan?

Dan kenapa juga Vario 150 ? Ini juga di varian ini mempunyai fitur terlengkap dan terbaru, juga kubikasi mesin lebih besar dari yang Vario 125. 

Dan kenapa memilih warna putih? 

Yupz tentang warna itu selera bukan, nah keinginan ibu negara lah yang ingin memilih warna putih. Warna-warna Vario 150 berkesan elegan (mewah) baik yang hitam, putih, maupun merah. Hitam mate, merah juga mate, ada juga warna perak atau silver. 

Well, demikianlah sedikit preambule untuk Putri Salju , lalu benarkah konsumsi bahan bakar nya sesuai yang di klaim pabriknya sebesar 51 km/ liter?

Nyaman kah???

Kuatlah buat nanjak-nanjak di jalanan pegunungan?? Ditunggu ya di edisi artikel selanjutnya !!!!

 

Tampak depan Honda Vario 150 2019 warna putih
Tampak samping kanan Honda Vario 150 2019 warna putih
Sisi belakang Honda Vario 150 2019 warna putih
Ini nih yang didapat jika kita membeli produk sepedamotor Honda Vario 150 2018
Iklan

4 thoughts on “Welcome “Putri Salju”, Vario 150 MY 2019 warna Putih… Kinyis-kinyis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s