Launching ‘Yamaha FreeGo’ di Jogja, motor yang isi Bensin gak harus Turun

Minggu (25/11/2018) menjelang siang ini, di Refresh cafe Jl. Kaliurang diadakan acara launching Yamaha FreeGo untuk area Jogja.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memperkenalkan produk terbarunya, Yamaha FreeGo. Produk ini memang benar-benar baru, bukan hanya dari segi penampilaunya, tetapi juga fitur yang ditampilkan.

Fitur terbaru yang disematkan pada Yamaha FreeGo ini adalah Tangki Bensin. Apabila pada produk-produk sebelumnya atau sepeda motor pada umummya tangki pengisian bensin berada di dibawah jok. maka pada Yamaha FreeGo berada di bagian dcpan.

“Fitur baru Yamaha FreeGo ini sangat istimewa, karena sangat memanjakan pengendaranya. Sebab untuk mengisi bahan bakar atau bensin pengendara tidak harus turun, cukup tekan tombol dan penutup bensin atau secara otomatis akan terbuka. Jadi sangat prakts.” papar Hendri Kanono, Chief DDS 3 Semarang dalam pers conference yang digelar di Yamaha Flagship Semarang. Sabtu (24/11). Ditambahkan Hendri, tangki bensin FreeGo mencapai 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm sama seperti NMAX.

Selain mur tersebut, fiiur unggulan lainnya adalah Bagasi Besar, dengan ukuran bagasi 25 liter. bahkan Iebih besar dan’ NMAX, membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi. Para pengendara dapat menyimpan barang-bamng bawaan seperti helm full face, tas. jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi FreeGo yang luas im’.

“‘Dengan beragam fitur unggulan tersebut, kami percaya bahwa FreeGo akan menjadi The Nem Matic Commuter Premium,” jelas Hendry menambahkan. Hal ini menurut Hendry tidak lepas dan’ fitur-fltur mewah,praktis dan user friendly.

Selain fitur-fltur tersebut, Yamaha FreeGojuga menampilkan beragam fitur menarik lainnya, seperti:

  • 12 inch Whee! W ide Tubeless Tire FreeGomengglmakan velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebax’ sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver.
  • Long Seat & Spacious Flat F ootboard Berkendara sendiri atau bersama pasangan tetap nyaman karena long seat dengan ukuran 895 mm. Ruang kaki yang lega pada FreeGo juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara.
  • LED Headlight & Hazard Lampu
  • Berkendara pada malam han’ tidak perlu ragu karena FreeGo menggunakan LED Headlight yang lebih terang untuk berkendara= Pada kondisi darurat pengendara dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampu hazard yang ada pada FreeGo.
  • Electric Power Socket

Amazing Sensation 0 Smart Key System (SKS)

Beragam fitur berkelas disemalkan pada FreeGo. Seperti salah satunya Smart Key SyStem (SKS) yang merupakan sxstem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur im‘ menjadikan berkendal‘a semakm praku‘s dan 3111a“ karena Immobilizer dan Answer Back System.

, Fun Digital Speedometer

Tampilan speedometer FreeGo semakin kcreu dau modem deugan Full Digital Speedometer yang lebih styiish, modem, dan infonnau’f.’Sepeedometer im’ dilengkapi dengan ‘Mulu’ Infonnation Display‘ (MID) vang berisi infonnasi seputar sepeda motor.

0 Antilock Brake System (ABS)

Selaiu itu. FreeGo juga dilengkapi sistem pengereman canggih Antilock Brake System (ABS)2. ABS membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal sehingga mengurang’ risiko ban slip saat pengereman.

Amazing Blue Core Engine

0 Smart Motor Generator (SMG)

Urusan kehandalan dan keiritan mesin jangan ragu. FreeGo menggtmakan mesin 12500 Blue Core konsep baru dengan sistem intake ham dan Sman Motor Generator (SMG) sehingga akselerasi dan starter menjadi halus.

o Forged Piston & DiASil Cylinder

FreeGo juga mmggunakan teknologi Forged Piston 8: DiASii Cylinder yang telah lama teruji 3x lebih awet, 3x lebih kuat, 3x Iebih ringan yang dengan garansi 5 tahun.

FreeGo punya beragam pilihan wama yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua wama pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Stop & Start System (SSS)

Dilengkapi Stop & Start System (SSS), FreeGo semakin irit karena mesin akan otomatis mati saat berhemi lebih dari 5 detik sehingga mengimmat konsumsi bahan bakar yang tidak pcrlu dan akan otomatjs hidup saat tuas gas diputar. Jadi pengendara bisa menyimpan uang biaya mengisi bahan bakar untuk kebutuhan lainnya.

Untuk harga, Yamaha FreeGo dengan 3 tipe OTR Jogja sbb: 

  1. Rp. 18.700.000 untuk FreeGo tipe standard
  2. Rp. 19.900.000, untuk FreeGo tipe S
  3. Rp. 22.700.000, untuk FreeGo tipe S-ABS 

***

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s