Hadirkan Beragam Fitur dan Layanan dalam Genggaman “Aplikasi “Motorku” Resmi Diperkenalkan di Yogyakarta”

 (tengah) Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo didampingi oleh jajaran manajemen Astra Motor Yogyakarta secara resmi memperkenalkan aplikasi “Motorku” di Astra Motor Center Yogyakarta (22/9). Aplikasi ini tersedia dalam platform Android dan iOS.

Yogyakarta – Perkembangan teknologi telah mengubah perilaku masyarakat dalam mencari informasi. Kini, masyarakat tidak hanya membutuhkan informasi yang lengkap dan akurat, namun juga dapat diakses dengan cepat. Pada perkembangannya, kebutuhan tersebut diakomodasi oleh berbagai aplikasi digital yang memungkinkan masyarakat memperoleh seluruh informasi yang dibutuhkan dalam satu wadah.

Menyadari kebutuhan di atas, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan aplikasi Motorku di Astra Motor Center Yogyakarta (22/9). Aplikasi yang tersedia dalam platform Android dan iOS ini dihadirkan sebagai jembatan komunikasi antara pecinta motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS yang berada di dalam 12 jaringan Main Dealer Astra Motor yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, termasuk di dalamnya wilayah Astra Motor Yogyakarta.

 

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa hadirnya aplikasi Motorku ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian Astra Motor terhadap kesetiaan konsumen motor Honda.

“Aplikasi Motorku hadir untuk semakin mendekatkan Astra Motor kepada pelanggan setia Honda. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat mengakses beragam layanan dari jaringan Honda secara cepat dan mudah.

Darmawan memaparkan melalui aplikasi ini pelanggan dapat secara langsung mengakses info terbaru seputar produk Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, melakukan pemesanan unit riding test, serta mengakses informasi tentang promo Honda terkini. Selain itu pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan suku cadang motor Honda.

Sebelum diluncurkan secara resmi, sejak akhir tahun 2017 telah dilakukan pre-launch aplikasi Motorku di sejumlah kota besar yang meliputi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura. Pelanggan setia Honda memberikan respon positif terhadap kehadiran aplikasi ini, terbukti dengan jumlah unduhan Motorku yang mencapai lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store dan App Store. Dari keseluruhan fitur yang disediakan, fitur booking service menjadi fitur paling disukai. Tercatat lebih dari 5.000 konsumen telah melakukan pemesanan servis melalui fitur ini.

Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Astra Motor juga juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018.

 

“Kami berharap kehadiran aplikasi ini mampu menjawab kebutuhan konsumen Honda masa kini. Tak hanya memudahkan konsumen untuk mengakses informasi serta layanan dari Honda, namun juga memberikan pengalaman yang berbeda bersama sepeda motor kesayangannya.” pungkas Darmawan.

***

 Jajaranmanajemen Astra Motor Yogyakarta berfoto bersama dengan menunjukkan aplikasi “Motorku” yang telah terinstal di masing-masing gawai selepas seremonial peluncuran resmi di Astra Motor Center Yogyakarta (22/9).

Advertisements

2 thoughts on “Hadirkan Beragam Fitur dan Layanan dalam Genggaman “Aplikasi “Motorku” Resmi Diperkenalkan di Yogyakarta”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s