YAMAHA SAPU BERSIH KEMENANGAN KEJUARAN BALAP MOTOR MOTOPRIX REGION 2 LANUD GADING GUNUNG KIDUL

Tim Bahtera Racing

Wow hebat nich, Yamaha saber(sapu bersih) kemenangan dalam kejurnas Motoprix seri 6 Regional 2 jawa yang di helat Minggu kemarin.

Berikut berita selengkapnya…

Wonosari, (2 September 2018) Dalam perhelatan Kerjurnas Motoprix Region 2 Yamaha kembali membuktikan sebagai yang tercepat, setelah mendominasi perolehan podium juara di semua kelas yang dilombakan. Event balap Motoprix kembali diadakan di lapangan udara Gading Wonosari Gunung Kidul, dengan layout track yang dikombinasi dengan tikungan sempit dan tikungan berkarakter cepat, para pembalap ditantang untuk menjadi yang tercepat dalam jarak tempuh kurang lebih 1km setiap putarannya. Dalam seri Motoprix ini Yamaha menempatkan pembalap di podium 1 di semua kelas, mulai dari kelas pemula 125cc MP6 dengan Yamaha Jupiter Z1 sampai dengan dikelas seeded 150cc MP1 dengan Yamaha MX King 150.

Dengan motor Yamaha Jupiter Z1 dikelas pemula MP6 ada Aditya DC yang berhasil meraih juara 1 dan dikelas MP4 ada Galang Tor Tor yang meraih podium tertinggi, sementara dikelas seeded MP2 ada Wilman Hammar yang menempati juara 1 sekaligus mengukuhkan sebagai juara nasioanal di region 2, dalam kelas tersebut Yamaha juga sekaligus menyapu bersih semua podium di kelas 125cc MP2. Sementara itu Yamaha MX King juga mengantar Wahyu Nugroho meraih kemenangan ganda di kelas 150cc MP5 dan MP3 setelah sebelumnya mendominasi sesi kualifikasi. Dan dikelas paling bergengsi 150cc Mp1 Yamaha juga berhasil menjuarai melalui pembalap R.Fadhil yang sukes meninggalkan lawan-lawannya.

Bukti Ketangguhan Yamaha Jupiter Z1 dan MX King 150

Seri Motoprix ini menjadi bukti ketangguhan motor Yamaha, khususnya Yamaha Jupiter Z1 yang sudah lama menjadi raja di kancah balap nasional, dengan mesin berteknologi mesin Diasil Cylinder dan Forged Piston, membuat durabilitas atau keawaten mesin lebih kuat untuk melewati durasi balap yang panjang. Tak hanya itu dikelas 150cc Yamaha MX King juga telah diakui kecepatannya di kancah balap nasional, dengan mesin sport 150cc Liquid Cooled 4 Valve memberikan akselerasi yang cepat dan tenaga mesin yang besar.

Aldi Satya Mahendra

Yamaha sabet podium

Wahyu Nugroho

Tim bahtera racing

 

Wilman Hammar juara MP2 dan juara nasional regional 2

R Fadil dan Wilman Hammar

Wahyu Nugroho

Wahyu Nugroho

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s