Ajak Generasi Muda Isi Kemerdekaan dengan Hal Positif “Astra Motor Yogyakarta Gelar Vario Goes to Campus”

 Peserta Vario Goes to Campus berfoto bersama setelah seluruh rangkaian acara usai.

Yogyakarta – Melengkapi rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 bersama komunitas, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bersama pecinta skutik Honda. Bertajuk “Vario Goes to Campus”, kegiatan ini dihelat di Ling-Lung Kopi and Eatery (18/8).

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif bersama dengan generasi muda, salah satunya dengan bersama-sama menjauhi narkoba..

“Dalam Vario Goes to Campus bersama Djogjakarta Vario Indie Community dan Honda Vario 125 Owner Community Yogyakarta kali ini, Astra Motor Yogyakarta menggandeng Badan Narkotika Nasional Provinsi DIY untuk berkolaborasi dan mengingatkan kembali generasi muda mengenai bahaya narkoba. Selain bertentangan dengan hukum yang berlaku di Indonesia, penggunaan narkoba juga mengancam masa depan generasi muda.”

Mewakili Badan Narkotika Nasional Provinsi DIY (BNNP DIY) Hery Santoso menjelaskan ancaman yang dihadapi oleh generasi muda Indonesia terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

Disampaikan oleh perwakilan BNNP DIY, Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang paling rawan terhadap efek buruk narkoba. Terlebih Yogyakarta adalah kota yang setiap tahunnya menerima puluhan bahkan ratusan ribu pendatang dari berbagai penjuru Indonesia. Oleh karena itu peran aktif anggota komunitas motor Honda diperlukan untuk memerangi dampak buruk penyalahgunaan narkoba. Minimal dari orang-orang terdekat yang sehari-hari ada di sekitar.

Selain mengenal kembali ancaman dan bahaya penyalahgunaan narkoba, dalam Vario Goes to Campus kali ini peserta juga diajak untuk mengenal lebih dekat teknologi Honda Smart Key System yang telah disematkan pada Honda Vario 150 terbaru. Dengan teknologi ini pengoprasian sepeda motor Honda Vario 150 kini tak lagi membutuhkan anak kunci konvensional (keyless) serta memiliki tingkat keamanan terhadap pencurian yang lebih tinggi. Hal ini diproyeksikan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang mengharapkan kepraktisan dan keamanan pada sepeda motor kesayangannya.

Melengkapi perhelatan Vario Goes to Campus, peserta juga mendapatkan refreshment mengenai perilaku aman berkendara di jalan raya bersama dengan instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta. Salah satu hal yang perlu diyakini bersama adalah setiap pengguna jalan tak terkecuali anggota komunitas motor Honda memiliki kontribusi dan peran dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Safety Riding and Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal memberikan edukasi mengenai perilaku aman berkendara di jalan raya pada perhelatan Vario Goes to Campus di Ling-Lung Kopi & Eatery (18/8).

“Untuk generasi muda yang lebih baik, sudah saatnya Kita Cari Aman saat berkendara sepeda motor Honda di jalan raya serta Cari Aman dengan memerangi penyalahgunaan narkoba bersama-sama. Mulai dari diri sendiri dan orang-orang yang ada di sekitar Kita”. pungkas Safety Riding and Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

***

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s