Jadwal Golek Garwo a.k.a Cari Jodoh di Bantul Juli & Agustus 2018

 

 

Jadwal Golek Garwo di Bantul bulan Juli Agustus 2018

Bulan puasa/ Ramadhan atau bertepatan dengan bulan Mei & Juni, sempat libur, dan bulan Juli atau bertepatan dengan bulan Syawal, acara rutin bulanan yang mengasyikkan kembali diselenggarakan oleh Fortais.

Witing tresno jalaran seko upaya, atau jika di alih bahasa ke bahasa Indonesia berarti Awal Cinta bisa didapatkan dari usaha.
Dalam meraih sesuatu tanpa usaha niscaya akan berhasil, begitu pula dengan menemukan pasangan hidup. Tanpa berusaha, ya tidak akan bertemu jodoh.

Maka dari itu beruntung lah sebuah media, yakni  Forum Ta’aruf Indonesia Sewon ( FORTAIS) tak henti hentinya mengadakan event rutin bulanan yang menjembatani atau memediasi bagi para pejuang Cinta, para pencari pasangan hidup, baik suami ataupun istri.

Jadi para jomblowan maupun jomblowati tinggal datang, duduk jika beruntung bisa menemukan jodoh disana , asyik bukan???

Biasanya acara Golek Garwo atau Cari Jodoh ini diadakan pada Minggu ke 3 disetiap bulan, dan untuk bulan Juli ini diadakan pada tanggal 15 mendatang, begitu pula dengan bulan Agustus akan diadakan pada tanggal 19. Diadakan bertempat di kompleks kantor kecamatan Sewon, Jl Parangtritis Km.7 Sewon Bantul Yogyakarta.

Nah monggo, silahkan bagi rekan-rekan mas-mas, mbak-mbak, bapak-bapak, ibu-ibu baik jejaka maupun perawan, janda maupun duda jika ingin menemukan pasangan Anda,  untuk ikut acara ini siapa tau jodoh anda ada disana.

Golek Garwo

Jadwal Golek Garwo Agustus 2018

 

12 thoughts on “Jadwal Golek Garwo a.k.a Cari Jodoh di Bantul Juli & Agustus 2018

Tinggalkan komentar