Update Harga Kawasaki KLX 150 BF di Jogja

Kawasaki KLX 150 BF SE EXTREME warna orange

Motor trail ya KLX, image motor trail atau motor trabas2 aka motor garuk tanah, atawa motor off-road melekat erat pada produsen sepedamotor yang sering disebut dengan si geng ijo(warna identik) Kawasaki.

Ada beragam seri untuk KLX, salah satu nya adalah KLX 150, kali ini saya akan mengupdate tentang Kawasaki KLX 150BF baru, yang merupakan generasi penerus dari KLX 150L, motor ini menawarkan pengendara performa off-road sejati disegala medan. Velg lebih besar berukuran 21″ depan dan 18″ belakang dan suspensi depan upside-down menawarkan level yang lebih tinggi untuk performa off-road.

Saat ini Kawasaki KLX 150 BF di Indonesia hadir dalam 3 varian. Menyesuaikan selera dan kebutuhan rekan-rekan biker pencinta jalur tanah di Indonesia.

KLX 150 BF

Kawasaki KLX 150 BF

Kawasaki KLX 150 BF

Kawasaki KLX 150 BF SE EXTREME

Yang pertama adalah KLX150BF (standard) yang dilepas pada banderol Rp. 34,1 juta OTR Jogja kedu banyumas. Yang kedua adalah KLX150BF Special Editon Rp. 36.6 jt, perbedaannya adalah sudah diperlengkapi dengan Hand Guard, Engine Guard, serta warna hitam pada bagian body dan velg. Yang ketiga adalah KLX150BF SE Extreme Rp. 37.1jt. Varian tertinggi ini memiliki desain warna yang berbeda dan extreme dibandingkan versi standard/SE.

 

Sumber : Kawasaki Jogja

Iklan

2 thoughts on “Update Harga Kawasaki KLX 150 BF di Jogja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s