Harga Kawasaki W175 dibeberapa kota (sementara) Bengkulu tertinggi

Handle kopling Kawasaki W175

Saat melihat motor ini baik secara langsung maupun sekedar melihatnya di foto, hati ini serasa bergetar seakan merasa CLBK….😁.
Yupz….walau tak memiliki tapi sempat menikmati meski cuma beberapa hari (itulah nasib blogger).

Motor ini cukup boleh dibilang sangat menawan, banyak orang yang tertarik untuk melihatnya. Model motor jadul/ jaman dulu, atau istilah keren bekennya klasik ataupun retro, sangat jarang ditemui untuk motor baru. Boleh dikata W175 ini menjadi pembuka motor genre baru ditanah air.

Tampak samping kanan Kawasaki W175 warna putih silver

Meskipun sang kakak kakaknya W250/estrella maupun W800) telah lebih dulu hadir namun belum bisa masuk dimasyarakat kita karena secara kubikasi mesin 250 dan 800 cc (berimbas pada harga yang diatas rata-rata) jadi bisa dibilang jarang melenggang di jalanan.
Tidak seperti si empunya slogan ‘Absolutely Respect’ ini, begitu mbrojol langsung masuk ke pasaran tanah air, langsung bisa diterima denga baik oleh masyarakat. Dengan kubikasi mesin 177cc jadi secara harga bisa lebih terjangkau.

Diperkenakan pada akhir tahun 2017 lalu, dan dipasarkan mulai awal tahun 2018 dengan harga wilayah Jakarta dan sekitar nya (Depok Tangerang Bekasi Serang) 29,8 juta untuk tipe standar, sedangkan untuk tipe SE 30,8 juta.

Harga untuk setiap regional semisal jawa barat, jawa tengah, jawa timur relatif sama. Entah apayang menjasi patokan dalam penentuan harga di setiap kota, apakah menurut pendapatan masyarakat nya atau UMP (Upah Minimum Kota)nya? Ataukah harga bbm nya? Entahlah, hanya saja ada yang memposting membandingkan harga via sebuah grup di media sosial dimana harga di kota Bengkulu tergolong menjadi kota denga hargapaling tinggi atau termahal.

Speedometer Kawasaki W175

Mau tau harga motor yang tanpa indikator bahan bakar ini di kota lain?

Ini nih ;

Banda Aceh : 34,5 (SE), Palembang (Sumateta Selatan) : 34,2 , Bengkulu (Sumatera Selatan) : 37,9 . Jawa Bara ;/ Bandung : 30,8 Bintaro: 30,8. Jawa Tengah;  Kebumen : 33,7 Purwokerto : 33,7 Jogja: 33,7 . Jawa Timur; Jombang : 34,02 Tuban : 34,0 Ponorogo : 34,8 Pasuruhan : 34,062 Surabaya : 34,020.

Banjarmasin (Kalimantan Selatan) : 32,4.

 

Well demikianlah beberapa harga untuk Kawasaki W175 di beberapa kota si tana air semoga menjadi referensi anda…!!!

Kran bbm Kawasaki W175

Advertisements

4 thoughts on “Harga Kawasaki W175 dibeberapa kota (sementara) Bengkulu tertinggi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s