Kembali Tim Repsol Honda Kenalkan livery motogp Di Indonesia

Team Repsol Honda MotoGP 2018

2018 menjadi tahun keempat secara berturut-turut Team Repsol Honda di luncurkan(diperkenalkan) di Indonesia yang diselenggarakan oleh Astra Honda.

Bersama dua pembalap andalannnya Marc Marquez dan Dani Pedrosa, tim Repsol Honda meluncurkan livery-motor balapnya untuk musim balap motogp 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta pada Rabu (21/02) kemarin.

Menggunakan waktu break menjelang test resmi pra musim di Qatar pada 1 Maret mendatang, pembalap Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa yang mana si pemilik nomor 26 tersebut menorehkan waktu tercepat di sesi test Thailand. Mereka terbang ke Indonesia bersama manager tim Alberto Puig dan Tetsuhiro Kuwata selaku Divisi Managemen Operasional GM HRC.

Berikut penuturan Marc Marquez

” Sungguh menyenangkan sekali berada di Indonesia lagi untuk peluncuran tim kami, karena ini adalah negara yang penting bagi Honda dan MotoGP.  Kami sudah sering kesini (Jakarta), jadi seperti sudah sangat mengenalku,  ada banyak penggemar yang membuat Kami merasa sangat diterima dan ada baiknya memberi penghargaan atas dukungan mereka dengan datang ke sini dan mendedikasikan beberapa waktu untuk mereka kami melaku sudah melakukan tes musim dingin ini dan keduanya berjalan cukup baik. Kami juga akan bekerja keras di Qatar, untuk menyelesaikan semua dan bersiap untuk musim depan. Kami ingin bertarung di depan lagi tahun ini dan untuk tampil bagus untuk fans kami di sini dan di seluruh dunia.”

Dan berikut ungkapan Dani Pedrosa, 

“Bila anda melihat betapa banyak orang di Jakarta yang menyukai MotoGP, mudah untuk mengerti mengapa kami datang kesini lagi untuk peluncuran tim kami. Dari sudut pandang pengendara senang melihat para penggemar menikmati olahraga kami begitu banyak dan untuk berbagi hasrat kami sendiri. Kami juga mendapat sambutan yang sangat bagus beberapa hari yang lalu di Thailand di mana kami mendapat tes positif. Sejauh ini semuanya berjalan cukup baik, meski kita akan mengerti dengan lebih baik di mana kita berada saat berada di Qatar dimana kondisinya akan sangat berbeda. Saya bangga bisa memulai musimlain dengan Tim Repsol Honda dan saya siap memberi 100% untuk mencoba dan bertarung di puncak.”

 

 

Advertisements

3 thoughts on “Kembali Tim Repsol Honda Kenalkan livery motogp Di Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s