700 Bikers Ramaikan Peringatan 4 Tahun Paguyuban Streetfire Jateng Jogja

Purworejo – Tak kurang dari 700 bikers pecinta Honda CB150R Streetfire dari berbagai daerah hadir membajiri Pantai Pucu Indah – Purworejo dalam gelaran Kopdar Akbar dan peringatan 4 tahun lahirnya Paguyuban Streetfire Jateng Jogja (14/01). Dengan mengusung tema “Nguri uri Paseduluran, Guyub Rukun Sesarengan” kegiatan ini diprakarsai oleh Paguyuban Streetfire Jateng Jogja (PSJJ), Purworejo Streetfire Club (POSEFIC) sebagai tuan rumah sekaligus panitia pelaksana serta didukung oleh Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

 

Sebagai sebuah kegiatan gathering skala regional, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus sebagai agenda pembuka di awal tahun 2018. Sebagai bentuk apresiasi terhadap bikers dari luar kota, panitia pelaksana telah mempersiapkan berbagai aktivitas-aktivitas menarik mulai dari pertunjukan seni budaya tari Ndolalak, Bikers Game, pameran makanan khas daerah dan PSJJ Award. Selain itu dalam peringatan ulang tahun PSJJ yang keempat peserta juga diajak untuk melakukan aksi kepedulian lingkungan berupa penyerahan fasilitas kebersihan dalam bentuk tempat sampah dan alat kebersihan yang ditempatkan di sekitar lokasi pantai.

Penyerahan piagam penghargaan oleh ketua umum PSJJ kepada Purworejo Streetfire Club (POSEFIC) sebagai tuan rumah sekaligus panitia pelaksana peringatan 4 tahun PSJJ.

“Sebuah kebanggaan bagi kami, bisa menjadi bagian penting dalam acara Kopdar Akbar & peringatan 4 tahun PSJJ ini. Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang menjalin silaturahmi yang postitif bagi para anggota untuk terus bersinergi dalam semangat kebersamaan membangun PSJJ kearah yang semakin baik”, ungkap Ketua Panitia Pelaksana Muhamad Farid Hawariy.

Ketua Umum Paguyuban Streetfire Jateng Jogja (PSJJ) Fendy Wijaya memberikan sambutannya dalam pembukaan peringatan 4 tahun PSJJ di Pantai Pucu Indah – Purworejo (14/01).

 

Sesuai namanya, Paguyuban Streetfire Jateng-Jogjakarta (PSJJ) merupakan wadah bagi klub dan komunitas sepeda motor Honda CB150R Streetfire yang ada di wilayah Jateng-DIY. Berdiri sejak tanggal 7 Desember 2013 saat ini tercatat PSJJ menaungi 28 klub/komunitas dengan jumlah anggota kurang lebih 800 orang.

“Sungguh luar biasa antusiasme dari seluruh anggota PSJJ pada acara kali ini. Semoga di usia yang ke-4 ini persaudaraan kita semakin kuat, semakin solid dan bermanfaat serta menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat dalam keselamatan berkendara. Semangat untuk terus berkarya. Salam Manunggaling Paseduluran.” tutup Ketua Umum Paguyuban Streetfire Jateng Jogja Fendy Wijaya dalam sambutannya.

 

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengapreasiasi kesolidan dan kekompakan anggota PSJJ. Diharapkan di masa yang akan datang PSJJ mampu mendorong komunitas dan klub yang ada di dalamnya untuk terus melakukan kegiatan positif di masing-masing kota.

“Selamat memperingati ulang tahun ke-4 untuk rekan-rekan PSJJ. Semoga semakin kompak serta dalam perjalanannya di tahun ke-5 dan selanjutnya bisa terus mengispirasi klub / komunitas di masing-masing kota untuk semakin berkontribusi bagi masyarakat.”

***

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s