Ilustrasi –
Honda BeAT eSP Electro Red

Ada-ada saja nih kejadian, meskipun finalnya berfikir yang enggak-enggak.
Kejadian sedikit janggal ini dialami oleh bpk Muji, pemilik warung bensin eceran, di Jl . Bantul Km 7, Diro, Pendowoharjo Sewon Bantul.

Awalnya pada Minggu malam (06/01/2018), seorang laki laki mendatangi warung bensin milik bapak Muji hendak mengisi bensin, pada saat akan membuka jok motor, lelaki tersebut kesulitan, karena tidak bisa membuka jok, lelaki tak di kenal tersebut akhirnya meninitipkan sepeda motornya di warung. Orang itu mengatakan akan pulang ke Demak ijo dengan Gojek.

Akhirnya bapak muji melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo, Aiptu Heru Mulyana dan menindak-lanjutinya dengan mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah No Pol AB 2775 YH dari warung bensin milik bapak Muji pada hari kedua atau Selasa, (09/01/2018) siang. Kini Sepeda motor tersebut dibawa ke Mapolsek Sewon untuk penyeledikan lebih lanjut.

Nah bagi pemilik Sepeda motor Honda Beat warna merah bernopol tersebut bisa mengambilnya di Mapolsek Sewon,  dengan membawa identitas diri, BPKB dan STNK kendaraan tersebut.

(Sihumas Polsek Sewon – tribratanewsbantul.com /10/01/2018)

Advertisements