Perkenalkan Motor On-Off Sport Sejati “Astra Motor Yogyakarta Hadirkan All New Honda CRF150L di Purbalingga”

Honda CRF150L

Purbalingga sebuah kota di Jawa tengah yang terkenal dengan kuliner mendoan ini menjadi kota yang banyak peminat motor trail. Maka dari itu, setelah diluncurkan secara nasional pada bulan November lalu, Astra motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas secara resmi memperkenalkan All New Honda CRF150L kepada masyarakat luas melalui kegiatan regional public launching melalui kegiatan yang digelar di GOR Goentoer Darjono -Purbalingga pada Sabtu 23 Desember (kemarin) masyarakat diajak untuk mengenal lebih dekat motor on-off Sport terbaru andalan Honda.

Marketing Regional Astra Motor – Budi Hartanto mengungkapkan bahwa saat ini kecenderungan memilih sepeda motor sebagai saluran untuk menyalurkan hobi semakin meningkat tak terkecuali pada segmen motor on off yang selama ini telah menantikan produk dari Honda.

Budi Hartanto Manager Marketing Astra Motor Yogyakarta menjelaskan produk CRF150L

“Di akhir tahun 2017 ini Honda berupaya untuk menjawab kebutuhan pasar pencinta motor sport on-off melalui All New Honda CRF150L. Sebuah motor yang mampu diandalkan untuk menemani penggunaannya berpetualang melalui berbagai medan penuh tantangan baik di jalan raya maupun lintasan penuh rintangan.”

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Unlimit Your World” ini, pengunjung yang terdiri dari pecinta motor sport on-off ataupun masyarakat umum diajak untuk mengenal lebih dekat all new Honda CRF150L. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara nya Astra Motor Yogyakarta juga telah menyediakan lintasan khusus penuh rintangan yang dapat digunakan untuk menguji keunggulan berbagai fitur unggulan yang ada.

Menyusul jajaran motor Honda CRF series, yang telah hadir sebelumnya, yakni CRF1000L Africam Twin, dan CRF250RALLY, All New Honda CRF150L dilengkapi berbagai fitur unggulan di kelasnya. Mulai dari a long travel inverted front fork, wavy disk brake, alumunium rims,  21′ front tire & 18′ rear tire, digital panel meter, hingga mesin 150 cc PGM-FI generasi terbaru dari Honda. Berbagai fitur tersebut akan saling melengkapi untuk mendukung kemampuan menjelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Memeriahkan kehadiran all new Honda crf150r dalam kegiatan ini juga digelar acara kumpul bareng komunitas motor lintas merk bertajuk Honda Broventure Gathering. Ratusan anggota komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Purbalingga (IMHP), serta berbagai komunitas Trabas wilayah Purbalingga dan sekitarnya berkumpul menjadi satu dalam kegiatan ini. Selan itu, masih ada berbagai macam kegiatan melalui mulai dari kontes fotografi Battle Dance hingga beberapa artis lokal yang bergantian mengisi panggung utama.

Saat ini All New Honda CFR150L hadir dengan 1 pilihan warna yaitu ekstrem red.  Unit ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) di DI. Yogyakarta Rp 31.970.000,-  serta OTR Kedu dan Banyumas Rp 33.070.000. Khusus dalam kegiatan ini pengunjung dapat memperoleh program penjualan spesial dan hadiah langsung dengan mengunjungi booth sales Exhibition.

“Melalui kegiatan ini semoga All New Honda CRF150L bisa semakin dekat dengan pecinta motor sport on-off dan masyarakat umum serta menjadi pilihan utama saat menghendaki sepeda motor yang dapat diandalkan dalam berbagai kondisi lintasan.” pangkas Budi Hartanto.

Hiburan saat launching crf250l

Launching Honda crf150l di Purbalingga

 

Catatan kaki :

CRF 150L : Competition Race Four (stroke) L : Licence, 150 cc

.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s