Launching CRF150L di Purbalingga

Akan ada event menarik akhir pekan ini, berlokasi di GOR Guntur Darjono Purbalingga, bagi bro-sist dan masyarakat sekitar khususnya pecinta roda dua, terlebih penggemar motor trail atau motor cross, atau motor trabas-trabas. Motor yang anti mainstream ini sangat efektif untuk melibas jalanan yang tidak rata, terjal,penuh bebatuan maupun kubangan, bahkan untuk medan yang bukan jalan sekalipun. Motor ini juga biasa di gunakan sebagai motor operasional di lapangan (off road), bahkan aparatur negara seperti TNI maupun Kepolisian mempergunakannnya untuk operasional mereka.

Dan di akhir tahun 2017 Honda memproduksinya dan menjualnya untuk kebutuhan komersial atau untuk masyarakat umum, dengan nam CRF150L.

Secara nasional yang diawali di Jakarta  produk ini sudah diperkenalkan pada 9 November bulan lalu, yang kemudian menyusul di beberapa kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Dan kini tiba waktunya Astra Motor Yogyakarta selaku dealer utama untuk memperkenalkannnya  di area penjulannya yakni di pulau Jawa bagian Tengah_Selatan atau area DIY, Kedu & Banyumas yang  mengambil lokasi di Purbalingga(masuk wilayah karesidenan Banyumas), atau tepatnya di GOR Guntur Darjono,  Sabtu 23 Desember 2017.

Kita bisa langsung mencoba sendiri bagaimana performa Honda CRF150L. Selain itu, untuk yang sudah nggak sabar ingin memiliki Honda CRF150L, bisa langsung membelinya di sana juga, lho.

Yang paling menarik perhatian di HBD 2017

 

Jadi jangan sampai terlewatkan yach….!!!!

 

Advertisements