Optimalkan Layanan, Pertamina Gandeng Go Jek

 

Logo Go Jek

Dalam berkomitmen memberi layanan yang optimal, PT Pertamina (Persero) bersinergi dengan Go Jek.

Yupz seperti kita ketahui bahwa Go Jek sebuah moda transportasi roda dua (ojek) berbasis teknologi internet,  bukan hanya sebagai ojek saja, namun kini telah melebarkan sayapnya menjadi transporter/kurir atau pengantar barang, makanan maupun obat-obatan, bahkan Go Jek  juga memberi pelayanan untuk sebagai pembelanja.

Dengan hal itu, dalam berkomitmen memberi layanan yang optimal, PT Pertamina (Persero) pun bersinergi dengan  meng-gandeng Go Jek.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sarjito menyatakan kolaborasi dengan GO-JEK ini akan memberikan berbagai pilihan layanan mulai dari pengantaran BBM, pelumas hingga tabung gas. Kolaborasi ini diharapkan akan mempermudah komunikasi Pertamina dengan konsumen melalui aplikasi layanan GO-JEK, yang diyakini telah memiliki kehandalan baik dalam fitur aplikasi maupun pelayanan jasa antar.

Tak hanya itu, sinergi Pertamina dengan GO-JEK juga dilakukan dengan anak usaha, PT. Tugu Pratama Indonesia yang akan menyediakan pilihan asuransi bagi mitra GO-JEK.

Penguatan kerja sama dengan GO-JEK ini disampaikan pada acara Pertamina Commitment Exhibition: Fuelling Indonesia’s Digital Future yang diadakan pada 20 Desember 2017 di SPBU Pertamina 31.126.01, Jalan Raya Lenteng Agung Timur No. 8, Jakarta.

 

Well, siap-siap deh bagi rekan-rekan driver untuk dapat orderan dari SPBU…..😁

 

 

(Sumber : pertamina.com)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s