“Wheel Story 5” Perjalanan Mario Iroth ke 3 Benua (Afrika, Eropa Asia) dalam 4 bulan

Mario Iroth di Afrika

Membaca kisah petualangan berkendara roda dua sungguh mengasyikkan, seperti halnya kisah perjalanan Mario Iroth kali ini yang sudah dilakoninya. Yaps siapa aih yang ga kenal denga Mario Iroth?? Hampir semua media kita, vlogger pernah menulis tentang nya. Saat ini Mario sedang menjalani wheel story seri ke 5 nya, melibas benua Afrika. Menggunakan sepedamotor Honda CRF250RALLY dan mendapat sponsor dari pabrikan motor, produk oli, dan asuransi.

Dan beberapa media disana, seperti One Africa Television sempat mewawancarainya meliput serta mempublisnya tentang kisah nya berikut kutipannnya

Oleh: Castro Uulumbu

“Wheel Story” adalah judul perjalanan mereka berkeliling dunia dengan sepeda motor. Mario Iroth mengatakan saat ini, dia dan rekannya Lilis Handayani ada di “Wheel story 5” dimana mereka berencana bepergian ke Afrika, Eropa, dan Asia dengan sepeda motor hanya dalam waktu empat bulan. Iroth dan Handayani, saat ini berada di Namibia sebagai bagian dari perjalanan mereka ke Afrika. Iroth mengatakan mereka memilih Afrika untuk mempelajari lebih lanjut tentang budaya yang berbeda. Pasangan ini telah memulai perjalanan mereka di Afrika Selatan dan mengatakan tantangan paling sulit yang mereka hadapi adalah hambatan bahasa di perbatasan namun selain itu, pasangan tersebut menikmati perjalanan mereka sejauh ini.

Perjalanan berlanjut untuk pasangan tersebut sebagai pemberhentian berikutnya adalah Botswana, setelah itu mereka akan pergi ke Zambia, Malawi, Kenya, Tanzania, Rwanda, Ethiopia, dan Mesir. Setelah kembali ke Indonesia, mereka akan mengajukan visa Schengen untuk bepergian ke Eropa.

Akhirnya bisa berada di garis balik selatan sudah 2 kali. Yang pertama di Australia, skrg di Namibia.
Garis Balik Selatan atau Tropic of Capricorn dalam bahasa Inggris, adalah salah satu dari 5 garis lintang utama yang menandai peta bumi. Merupakan garis yang sejajar dengan lintang 23° 26′ 22″ di selatan khatulistiwa. Merupakan garis lintang paling selatan di mana matahari bisa berada di zenith. Matahari hanya ada di zenith selama sehari di Garis Balik Selatan. Ini adalah titik balik matahari Desember. (Sumber : Wikipedia)

 

Update kabar terbaru 6 jam yang lalu via akun facebook nya :

Moment bersama Pak Konjen dan ibu beserta staff di KJRI Cape Town waktu melepas Wheel Story menuju Namibia.

Moment bersama Pak Konjen dan ibu beserta staff di KJRI Cape Town waktu melepas Wheel Story menuju Namibia.

 

Ingin tau kisah menarik detail perjalanan Mario Iroth dari pengapalan motor hingga petualangan  di Afrika? Silahkan klik di https://www.wheelstoryadv.com/ atau akun facebook Mario Iroth .

 

 

Advertisements

2 thoughts on ““Wheel Story 5” Perjalanan Mario Iroth ke 3 Benua (Afrika, Eropa Asia) dalam 4 bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s