(kiri) Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta Drs. H. Suprihandono, M.M antusias menerima kunjungan dari perwakilan AHASS wilayah Yogyakarta dalam rangka peringatan hari guru (22/11).

Yogyakarta – Dalam rangka memperingati hari guru yang diperingati setiap tanggal 25 November, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan seluruh AHASS (Astra Honda Autorized Service Station) di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program bertajuk Ayo Ke AHASS Untukmu Guru Bangsa. Program ini berlaku di 217 AHASS yang ada di wilayah Astra Motor Yogyakarta sejak tanggal 21 November hingga tanggal 5 Desember 2017.

Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno mengungkapkan bahwa program ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih Honda terhadap para pengajar yang selama ini telah berkontribusi membangun sumber daya manusia Indonesia.

“Sebagai apresiasi kami kepada para pengajar, dalam rangka memperingati hari guru tahun ini kami memberikan diskon servis lengkap sebesar 50% khusus bagi guru dan dosen pada periode yang telah ditentukan. Semoga dapat bermanfaat khususnya bagi guru dan dosen yang mengandalkan sepeda motor sebagai sarana penunjang aktivitas sehari-hari”.

Selain itu bagi guru, dosen dan staf sekolah yang dihimpit dengan berbagai kesibukan sehingga tidak sempat membawa sepeda motor kesayangannya ke AHASS juga masih dapat merasakan program ini. Caranya adalah memanfaatkan layanan servis kunjung yang dikenal luas sebagai Bengkel Keliling. Cukup dengan menghubungi AHASS yang memiliki layanan Bengkel Keliling, sepeda motor milik guru, dosen, dan staf sekolah yang berminat akan mendapatkan layanan berupa servis lengkap di sekolah atau kampus masing-masing dengan potongan harga sebesar 50%.

 

Program Spesial Di Jaringan AHASS Astra Motor

Astra Motor_Hari Guru 2017 #1 – Salah satu konsumen yang berprofesi sebagai guru mengikuti program “Ayo Ke AHASS Untukmu Guru Bangsa” di AHASS Astra Motor Center Yogyakarta (22/11).

Sebagai upaya agar konsumen yang berprofesi selain sebagai guru dan dosen juga dapat merasakan euforia peringatan hari guru, sebagai tambahan spesial di jaringan AHASS Astra Motor juga dilaksanakan program dalam bentuk Gift Voucher. Pemegang voucher ini berhak mendapatkan diskon 50% untuk paket servis lengkap dan tambahan diskon sebesar 17% untuk pembelian suku cadang berupa ban, gear set, battery, dan CVT set. Voucher berlaku setelah pukul 12.00 WIB pada periode 23 November sampai dengan 10 Desember 2017.

Program spesial yang dihadirkan oleh jaringan AHASS Astra Motor ini dapat dinikmati di AHASS Astra Motor Center Yogyakarta, AHASS Astra Motor Godean, AHASS Astra Motor Kebumen, AHASS, Astra Motor Wonosobo, AHASS Astra Motor Banjarnegara, AHASS Astra Motor Cilacap, dan AHASS Astra Motor Majenang.

***

Advertisements