Rumor : Suzuki Sport Fairing 250cc & Big scooter 180cc Segera lahir ???

Rumor big scooter 280 cc & sport fairing 250 ccSuzuki

Entah ini rumor atau sekedar wacana, tapi yang jelas dan pasti banyak yang menunggu kehadirannnya, terlebih bagi penggemar berat dan konsumen setia tentu menginginkan keduanya. Karena pastinya jika sudah terpatri, tak kan mau berpaling ke lain hati…😍

Sebuah gambar(diatas) yang ada di akun facebook milik sebuah dealer Suzuki, sebut saja Suzuki Indrapura (SMG Indrapura).

Yang jika saya cermati ingin mengetahui seberapa besar kans maupun passion dari konsumen untuk dua genre tersebut  saat ini sedang menunjukkan ekistensinya , skutik gambot dan sport fairing 250 cc. Suzuki lover menginginkan seperti apa dari keduanya??? Begitulah kira-kira yang tersirat dari status yang dipublish akhir pekan lalu).

Well terlepas dari itu, memanglah ada big_passion akan hadirnya sport fairing 250 cc, yang sebenarnya pihak Suzuki global sudah melaunching nya untuk pasar internasional seperti halnya di negeri kangguru_Australia beberapa bulan lalu. Klik disini .

Tampak samping kanan Suzuki GSX-250R warna biru livery MotoGP source : 7leopold7.com

Melirik kebelakang, GSX-R 150 mampu bersaing di kelas 150 cc dengan Harga yang bersahabat. Jika benar GSX- 250  akan segera lahir, tentunya harga juga akan seperti sang adik.

 

Suzuki Burgman 200 dari samping kiri

Begitu pula dengan skutik gambot atau big skuter , sebenarnya Suzuki sudah punya Burgman, hanya saja menurut opini saya  mungkin , mungkin ‘price’ tidak bersahabat dengan masyarakat, jadi kurang begitu dominan dijalanan. Yang Boleh jadi karena produk CBU & kubikasi juga lumayan besar sebenarnya, 200cc loh dengan pricing_57 jutaan, sebenarnya ga mahal khan.  Kalah dengan produk kompetitor yang laris manis, meski 150 cc tapi badan besar, ludes terjual dan sering berpapasan dijalanan.

samping kanan Suzuki Burgman 200

Lalu kalo benar akan ada big scooter 180 cc kira-kira seperti apa? Apakah sudah cukup model burgman hanya downgrid tinggal pug in pasang mesin 180cc???

Atau seperti pengejawantahan kang Asep (warungasep.net) lewat sketsa-nya berikut…

Sketsa big scooter Suzuki 180 cc by Mr. Asep _ warungasep.net

 

….??

Well, kita tunggu sajah….actually , more soon more better. Opo ikii….lebih cepat lebih baik….☺😊

4 thoughts on “Rumor : Suzuki Sport Fairing 250cc & Big scooter 180cc Segera lahir ???

Tinggalkan komentar