Suasana di dalam kantor Samsat online BPD Kas Mangiran Srandakan Bantul

Sekali-kali merasakan membayar pajak motor di selain kantor samsat Bantul, yakni di kantor BPD Kas Mangiran, Srandakan. Dan ternyata sangat mudah dan cukup cepat* prosesnya. (*=tergantung yang antri).

Mudah dalam artian, kita tidak perlu repot-repot untuk memfoto-copy berkas=KTP, BPKB & STNK. cukup menyerahkan yang asli KTP & STNK saja, BPKB tidak perlu diserahkan dan proses juga cukup cepat, setelah menyerahkan berkas , menunggu sebentar, di panggil, lalu bayar, sembari diserahkan berkas yang sudah jadi, atau surat Ketetapan Pajak Daerah baru beserta STNK dan KTP. Kurang lebih hanya sekitar 15 menit atau permen 🍭 yang diemut belum sampai habis, proses sudah selesai…

Oiya jam buka layanan kantor Samsat online yang ada di gedung kantor KAS BPD Mangiran yang beralamatkan di Jl. Srandakan Km 2, Timur pasar Mangiran (Selatan jalan) :

  • Senin – Kamis : 08.00 – 12.00
  • Jum’at & Sabtu : 08.00 – 11.00

Jadi silahkan bagi warga Bantul khususnya daerah Barat Daya bisa memanfaatkan kemudahan yang ada untuk membayar pajak kendaraannnya / perpanjangan STNK 1 tahunan. Dan ga perlu bayar parkir juga.

 

Advertisements