Truk terguling setelsh menabrak grandmax – tribratanewsbantul.com

Minggu(22/10) pagi kemarin telah terjadi kecelakaan beruntun atau istilah  tabrakan karambol yang melibatkan beberapa kendaraan, antara truck No Pol AA 1158 JC dengan Grandmax No Pol AB 8938 MH dan sepeda motor honda beat No Pol AB 5407 VJ serta mobil Chewrolet No Pol AB 8581 VT.

Kecelakaan ini terjadi di ruas jalan Srandakan Km.1 atau di dusun Jodog Gilangharjo Pandak Bantul.(utara lapangan Jodog).

Menurut keterangan yang dihimpun oleh Polsek Pandak, Kasihumas menjelaskan, menurut keterangan saksi, kecelakaan berawal saat Truck dan mobil Grandmax sama sama melaju dari arah timur kebarat, sesampainya di utara lapangan Jodog tiba tiba truck yang berada dibelakang Mobil Grandmax tersebut menabraknya dari belakang sehingga pengemudi truck banting stir ke kiri. Karena hilang kendali akhirnya truck terperosok masuk ke lapangan dan terguling.

Disaat itu juga pengemudi mobil Granmax juga kehilangan kendali sehingga oleng kekanan menabrak pengendara sepeda motor honda beat yang melaju dari barat ke timur, namun kemudian masih meluncur hingga mobil Grandmax berhenti setelah menabrak garasi bengkel kenalpot milik warga yang didalamnya ada mobil chevrolet.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya Pengendara dan pembonceng Honda Beat mengalami luka kemudian dilarikan ke RS PKU Bantul.

Adapun pengemudi truck adalah Agung Ari Wibowo (32) warga Kasihan Rt 05 Tirtonirmolo Kasihan Bantul.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat No Pol AB 5407 VJ atas nama Hardi dan pembonceng Nunik alamat Gedongsari Wijirejo Pandak Bantul.

 

Sumber : tribratanewsbantul

.

Advertisements