Hari Minggu saatnya liburan…..menikmati hari dengan dari aktifitas harianyang boleh dibilang melelahkan…saatnya melepaskan kepenatan dengan mengunjungi obyek wisata yang bikin kita fresh tentunya.

Tidak hanya obyek wisata sih, melihat bermekarannya bunga-bunga membuat hati kita turut berbunga-bunga…..😍🌸🌼

Di Jogja, saat ini ada 3 spot bunga yang sedang in, dan saat ini juga sedang most wanted / paling diburu.

Setelah kemarin dan pagi ini baru saja cek lokasi, ketiga nya sedang bermekaran euy….

 

Bunga Amaryllis Patuk Gunungkidul

Bunga Amarylis – sewamobiljogja.com

Lokasi taman bunga Amaryllis terletak di desa Beli, Kecamatan Patuk, Gunungkidul Yogyakarta. Jaraknya sekitar 27 km arah Timur-Selatan dari Kota Jogja. Mudahnya, lokasi nya dekat dengan Polsek Patuk, sekitar 1 km ke arah selatan dari Polsek Patuk, jika sudah sampai disana lokasi tamannya sangat mudah ditemukan, karena itu satu-satunya taman bunga Amarilis yang ada di Desa Beji dan nrada di pinggir jalan raya.

 

Bunga Enceng gondok Palbapang Bantul

Bunga Enceng Gondok

Berada di dusun Karangasem Peni Palbapang Bantul. Atau 2 km dari perempatan Palbapang kearah Timur-Selatan. Enceng gondok yang merupakan tumbuhan hama bagi petani ini tumvuh subur di sebuah lahan sawah milik warga. Dan ternyata dengan hadirnya bunga berwarna ungu muda ini memberi pemandangan yang menyegarkan mata.

 

 

Bunga Matahari Srigading Sanden Bantul

Bunga Matahari Srigading Sanden Bantul

Spot ini belum lama terkenal, baru sekitar satu bulan yang lalu.

Lokasi ini merupakan lahan pertanian tanaman lombok milik warga, dan bunga matahari ditanam di pematang dan sisi selatan lahan mereka guna menghalau tepaan angin agar tanaman lombok tidak terganggu saat berbuah.

Ada dua lokasi berdampingan bunga matahari ini, meskipun hanya ditanam di sisi luar saja namum cukup membuat banyak orang tertarik untuk mengunjunginya, ber swafoto selfi_ria.

 

Let’s get there….boys & girls….!!!!

 

Advertisements