Corporate Communication sekaligus PIC Community Development Astra Motor Yogyakarta Christa Adhi Dharma melepas peserta Supra GTR 150 Jelajah Kota di halaman kantor Astra Motor Yogyakarta (1/10). Peserta yang terdiri dari anggota komunitas JGOC dan konsumen Honda Supra GTR 150 melakukan touring pendek menuju Balkondes Wanurejo – Magelang.

Kabar dari Astra Motor Yogyakarta – Menyambut pelaksanaan Honda Bikers Day 2017, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan bertajuk Supra GTR 150 Jelajah Kota di wilayah Yogyakarta, Magelang, dan sekitarnya (1/10). Tercatat 68 pecinta Honda Supra GTR 150 yang terdiri dari anggota komunitas Jogja GTR Owner Community (JGOC) dan konsumen Honda Supra GTR 150 berpartisipasi aktif sebagai peserta dalam kegiatan ini.

Supra GTR 150 Jelajah Kota diawali dengan gathering dan briefing di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta. Setelah diberangkatkan secara serentak, rombongan beriringan menuju Balkondes Wanurejo, Magelang. Demi keselamatan bersama Kecepatan jelajah dalam kegiatan ini dipatok tak lebih dari 60 km/jam. Balkondes Wanurejo sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di sekitar Candi Borobudur dan sedang tren untuk menjadi tujuan penikmat suasana alam.

Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta Christa Adhi Dharma mengungkapkan bahwa kegiatan Supra GTR 150 Jelajah Kota ini merupakan sebuah touring pemanasan sebelum menyambut gelaran Honda Bikers Day 2017 pada pertengahan bulan Oktober ini. Sehingga selain agenda touring dalam kegiatan ini juga dikupas beberapa hal mengenai pelaksanaan Honda Bikers Day 2017.

Kali ini Astra Motor Yogyakarta mengajak pecinta Honda Supra GTR 150 untuk menikmati performa sepeda motor kesayangannya menuju salah satu tempat wisata yang terletak tak jauh dari kota Yogyakarta. Selain itu pada kegiatan ini kami juga membuka registrasi online Honda Bikers Day 2017 dan pembuatan kartu Honda Community ID (HCID)” spesial bagi peserta kegiatan ini.”

Setelah agenda touring mencapai garis finish, peserta diajak untuk beristirahat sejenak menikmati nuansa alam di daerah Borobudur yang menjadi salah satu daya tarik Balkondes Wanurejo serta diteruskan dengan edukasi dan sharing mengenai Safety Riding. Dipandu oleh Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal seluruh peserta diajak untuk mengenali beberapa hal yang perlu menjadi perhatian saat melakukan perjalanan dalam rombongan / group touring.

Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal memberikan edukasi kepada peserta Supra GTR 150 Jelajah Kota mengenai beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian khusus saat melakukan perjalanan dalam rombongan / group touring. Pemahaman yang baik atas etika saat berkendara secara berkelompok menjadi bekal yang bermanfaat untuk menuju Honda Bikers Day 2017.

Perjalanan menuju lokasi Honda Bikers Day 2017 akan melibatkan ribuan bikers, melalui edukasi ini Kami harapkan pecinta Honda Supra GTR 150 memiliki bekal wawasan yang cukup. Sehingga mampu mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya serta tidak mengganggu pengguna jalan lain saat beriringan menuju lokasi kegiatan akbar ini”, ungkap Muhammad Ali Iqbal.

Selain gathering, touring, dan mendapatkan edukasi safety riding, Supra GTR 150 Jelajah Kota juga menjadi ajang untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar pecinta Honda Supra GTR 150 melalui GTR Fun Games yang digelar di lokasi finish. Beberapa permainan seperti bakiak tandem, egrang, human moto, hingga memanah mewarnai keseruan gelaran kegiatan ini.

Melalui berbagai permainan kelompok, Honda Supra GTR 150 Jelajah Kota menjadi wahana untuk mempererat silaturahmi sekaligus rasa kekeluargaan peserta.

***

*) Pecinta Honda Supra GTR 150 yang berminat untuk bergabung dengan komunitas Jogja GTR Owner Community (JGOC) dapat menghubungi Humas JGOC a.n Dennis melalui nomor 081903710666.

Advertisements