Maverick Vinales Aragon 2017

Maverick Viñales (Movistar Yamaha MotoGP) meraih posisi pole untuk  the Gran Premio Movistar de Aragon, tepatnya sepersepuluh detik di atas Jorge Lorenzo (Ducati Team) posisi 2. Dan yang sedang nge-hit Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) setelah kembali balap, kualifikasi juga mampu berada di baris depsn dengan menempati posisi 3, luar biasa hanya melewatkan satu seri saja guna menyembuhkan cudea betisnya.

Dibawah biru dan cerahnya langit MotorLand Aragon, Cal Crutchlow (LCR Honda) sebagai pembalap dari team independen mampu bersaing dan menempati posisi 4 di atas sang juara Dunia Marc Marquez P5, yang sempat crash – tapi dia baik-baik saja – akan start di tengah baris kefia bersama rekan setimnya  Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) P6.

 

Andrea Dovizioso (Ducati Team) podisi ketujuh bersama Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) di P8. Alvaro Bautista (Pull&Bear Aspar Team) kesembilan yang juga sempat crash, bersama Andrea Iannone (Team Suzuki Ecstar) di P10.

Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3) kesebelas, bersama Mika Kallio (Red Bull KTM Factory Racing)  P12. Jack Miller (EG 0,0 Marc VDS) start di P13, bersama Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory Racing) P14 dan Karel Abraham (Pull&Bear Aspar Team) posisi lima belas.

Kini saatnya sesi balap, dengan point tertinggi yang sama antara Marquez dan Dovizioso –  yang keduanya start dari bepskang vmbaris terdepan. – Rossi bersama arung dengan rasa sakitnya dam Viñales siap menggenrak dari posidi terdepan/ pole.

Berikut hasil selengkapnya sesi kualifikasi MotoGP seri ke-14 Aragon Spanyol 2017 :

Kualifikasi MotoGP Aragon 2017
Advertisements