All New Honda Scoopy Sporty

Ada yang nanya-nanya(mo beli) tentang scoopy terbaru (2017) , setelah tanya-tanya ke beberapa dealer di Bantul, harus indent, 3-5 bulan…. syet deh…..

All new Honda Scoopy 2017 warna biru muda putih

Fenomena apa ini,???!?

Scoopy terbaru 2017 ini mulai diperkenalkan sekitar 5 bulan lalu, saya pertama kali melihatnya di salah satu dealer di Bantul,  warna biru cukup menarik, disamping ada perubahan ukuran velg lebih kecil, ada beberapa fitur yang cukup modern seperti yang dibenamkan pada produk metik Honda lainnya, yang unggulannya yakni fitur anti theft alarm (atau anti maling) with answer back system (memudahkan mencari motor), anyi thef bekerja yang mana bila motor ini digerakkan atau digoyangkan, maka alarm akan berbunyi.

Disamping juga  Scoopy terbaru ini atau All New Honda Scoopy hadir dalam 8 varian warna yang terbagi dalam tiga tema yaitu sporty (putih, hitam, merah), stylish(hitam, coklat) dan playfull (putih-biru, cream, putih-hijau). Di wilayah Yogyakarta scoopy ini dipasarkan dengan harga Rp 17.910.000 dan di wilayah Kedu dan Banyumas dipasarkan dengan harga Rp 18.430.000.

Emang Scoopy terbaru ini terlihat lebih asyik, skutik retro yang sangat cocok buat ‘kid jaman now’.

Apa mungkin alasan ini ya hingga pihak Honda kewalahan mencukupi nya, hingga di wilayah Jogja, khusus nya Bantul indent mengular hingga konsumen mesti bersabar menunggu unit turun hingga 5 bulan kedepan. Hadewwwww….

Entah untuk wilayah lain.

Gimana teman (blog otiv roda dua) di wilayah kalian??

 

Advertisements