Valentino Rossi siap turun balap di Aragon 2017

Luar biasa nih sang icon dan magnet dari motogp Valentino Rossi yang sudah dijanjikan di hari ini (Rabu) akan memberi kepastian ikut tidaknya dia balap diseri 14 musim 2017. Selang 17 dari waktu naas-nya (cidera patsh tulang betis saat latihan enduro pada 31 Agustus lalu),

Rossi sudah melakukan serangkain uji coba kesembuhan dan pemulihan dengan naik motor YZF-R1M  dan melintasi sirkuit Misano.

Dan kini Rossi siap untuk turun balap di Aragon (seri 14) MotoGP musim ini, yang akan dimulai pada FP1(Jum’at, 22) sebagai rangksian balap hari Minggu nya. Meskipun beberaps waktu lalu telah dipersiapkan pembalap WorldSBK Michael van der Mark guna mengganti sang pemegang Juara Dunia 9-kali, jika Dia(Rossi) tidak mampu untuk berlaga.

Valentino Rossi: “Beruntungnya, kemarin aku telah menjalani test bersama YZF-R1M di Misano. Aku menjajal sehari sebelumnya (Senin) tapi hujan menghentikan kegiatanku setelsh beberapa lap. Kemarin aku telah menjalani tes sebanyak 20 lap, dan telah menemukan beberapa jawaban atas apa yang aku cari.

Pada akhirnya, sesi tes telah dinyatakan positif dan aku ingin berterima-kasih kepada Dr. Lucidi dan staff nya yang telah membantuku menemukan solusi terbaik untuk tidak merasakan sakit saat membalap. Meskipun, masih ada sedikit rasa sakit, tapi pagi ini (Rabu), aku mengunjungi Dr. Pascarella untuk cek kesehatan dan terbukti dinyatakan dengan hasil yang positif. Dan pada akhirnya aku akan mencoba turut balap dengan M1 ku di akhir minggu ini. Jika aku telah fit untuk membalap, aku akan beri jawaban setelah FP1, karena menunggangi M1 akan lebih besar tantangannya. Sampai ketemu di Aragon.”

 

Well, pasti seru nih….!!!!

Advertisements