Gebyar Pesona Wanawisata 2017 Bantul

Pesona alam di pegunungan kawasan timur wilayah Bantul sungguh elok, nan eksotis. Imogiri, dan Dlingo mempunyai wilayah desa yang berada di ketinggian, juga ngarai, juga dengan adanya hutan pinus yang menunjang sektor wisata, hutan pinus milik pemerintah yang berada di beberapa bukit tersebut ternyata menjadi daya tarik tersendiri. Pepohonan pinus yang tumbuh lurus tinggi menjulang, berjajar menjadi keindahan, terpaan angin pun menimbulkan bebunyian bak orkestra. Hingga ada spot-spot yang tercipta diantara bukit dan lembah  untuk bisa menikmati suasana syahdunya sunset maupun sunrise. Lembah dan bukit dikelilingi pepohonan pinus, bebatuan melengkapi indahya alam pegunungan, didukung warga masyarakat sekitar yang berkontribusi mengelola menjadi obyek wisata.

Yang ternyata kawasan yang dijuluki sebagai Wanawisata Budaya Mataram tersebut masuk sebagai nominator untuk memperoleh ANUGERAH PESONA INDONESIA, penghargaan level nasional bagi pengembangan destinasi wisata dengan katagori ” surga wisata tersembunyi terpopuler

Nah untuk itu bagi teman-teman khususnya di Bantul dan siapa saja boleh sih. Bisa mendukungnya, dengan berbondong-bondong hadir pada acara gebyar pesona wanawisata 2017, menikmati sajian musik bigband (combo orchestra) dengan bintang tamu artis Via Vallen feat D’den Bigband.

Acara akan digelar di panggung alam negeri dongeng, seribu batu, Mangunan, Dlingo, Bantul pada hari kamis, 28 September 2017. Pukul 19.00 WIB-selesai.

Kegiatan ini tanpa dipunggut HTM, sebagai penanda masuk hanya menunjukkan bukti sms dukungan berupa 5 x (lima kali) Sms dukungan dengan cara, Ketik API (spasi) 1C kirim ke 99386.

 

Sumber : Diskominfo Bantul

.

Advertisements