Mario Iroth di atas Honda CRF250RALLY

Adalah bro Mario Iroth, sosok biker adventure yang akan mengajak Honda CRF250RALLY membelah Benua Afrika.

Saat ini atau kurleb seminggu yang lalu atau tepatnya pada tanggal 7 September lalu, Bro Iroth sudah shipping atau mengkapalkan (mengirim dengan kapal laut) motor tersebut, beserta barang bawaannnya. Menggunakan jasa dari pengiriman di bilangan Kompleks pergudangan Marunda Center di warehouse PT Uniair Partner Logistic yang menjadi agent shipping motor yang akan dikirim dari Indonesia ke Durban (Afrika Selatan). Pengiriman yang penuh kehati-hatian, daam proses crating/pengepakan motor di bantu oleh 3 staff dari perusahaan tersebut, melakukan pengepakan dengan hati hati, mulai dari menguras bensin di tangki, disconnect battery , melepas kedua roda hingga wrapping/ pembungkusan body motor. dilanjutkan dengan check-list barang bawaan yang akan diikutsertakan dalam shipping tersebut.

Saat pengepakan motor

Di hari berikutnya, unit motor dan barang bawaan tersebut akan dilakukan pengecekan fisik oleh Bea cukai, dan mencocokan data dengan dokumen motor (Carnet de passage).

Diperoleh keterangan bahwa motor akan tiba dalam kurun waktu sebulan.

Sembari menunggu waktu tersebut bro Mario, prepare kelengkapan administrasi person maupun motornya, visa, dan lain sebagainya.

Bro Mario juga sudah menguji si CRF250RALLY dan fisik nya ke beberapa_medan yang mirip dengan keadan di Afrika sana, yakni di Lereng Merapi serta gumuk pasir kawasan wisata pantai Parangtritis yang keduanya ada di Yogyakarta.

Saat ngetest motor. Di gumuk pasir Parangkusumo kawasan wisata pantai Parangtritis Yogyakarta

Untuk petualangan kali ini merupakan perjalanan seri ke-5 atau wheelstory season 5 nya yang di sponsori oleh 3 unsur yang berbeda, pabrikan motor, produsen oli dan asuransi.

Well kita tunggu saja kisah perjalanan dari bro Mario Iroth ke benua Afrika bulan Oktober mendatang….!!!

Sumber foto & informasi : http://www.wheelstoryadv.com

 

Advertisements