Dua Orang Babak-Belur Dimasa, Setelah Ketauan Curi Tas Bu Guru Kepsek SDN Peni Palbapang

Maling di SD Peni Palbapang

Maling di SD Peni Palbapang

Ra urus tenan maling iki, lha tas bu guru di embat juga, ya emang sih yaa maling memang ga urus (tidak beretika), namanya juga maling…😁

Tindakan pencurian ini menimpa bu Sri Hartati (54 th) yang merupakan Kepala sekolah SD Peni, terjadi kemarin siang, Kamis, 03 Agustus 2017 sekira pukul 12.15 Wib, . Dan Dua orang pencuri tersebut berinisial MA (35 tahun) mahasiswa asal Cimanggis Kota Depok Jawa Barat dan MM (34 tahun) asal Ciamis Jawa Barat.

Berikut kronologi Menurut Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH, kejadian berawal saat korban memimpin rapat diruangan melihat dua orang mengendarai sepeda motor F 3770 DM memasuki halaman gedung SDN Peni.

 

Selanjutnya korban menyuruh salah satu guru/ saksi Rahmat Basuki (23 tahun) untuk mengecek dan menemui tamu yang datang. Setelah dicek, saksi melihat salah satu pelaku sudah membawa lari tas milik korban menuju rekanya yang sudah siap diatas motornya.

 

Karena panik pelaku langsung membuang tas yang baru diambil dari ruang kelas kepala sekolah kemudian tancap gas. Namun kemudian saksi dibantu rekanya berhasil mengejar dan menangkap kedua pelaku.

 

Tidak berapa lama kemudian warga yang mendengar teriakan “maling maling” berdatangan memukuli kedua pelaku. Beruntung petugas cepat datang di TKP dan mengamankan kedua pelaku dari amukan massa kemudian membawanya ke RSUD Bantul untuk mendapat pertolongan medis, jelas Kapolsek Bantul.

 

Saat ini barang bukti sudah kami amankan namun kedua pelaku masih dirawat di RSUD Bantul. Luka pada bagian kepala jadi belum bisa kita mintai keterangan,” tutupnya.

 

 

Source : tribratanewsbantul.com(Jum’at, 4 Agustus 2017)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s