Memalsukan suatu produk adalah sebuah tindakan yang salah dan melanggar hukum, termasuk memperjual-belikan/ memasarkannya), seperti halnya dua toko onderdil/suku cadang sepeda motor di Jogja yang cukup ternama ini, yakni Andoyo motor yang beralamatkan di Jl. Gejayan CT X/13 Yogyakarta.

Menyampaikan permohonan maaf (26/7/2017) secara terbuka melalui media cetak (tribunjogja edisi Kamis, 27 Juli 2017 cetak/epaper)

Begitu juga toko Berkat Abadi Motor yang berada di Jalan Kabupaten KM 2,5 Jambon, Trihanggo Gamping, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah I. Yogyakarta., senada dengan Andoyo juga melakukan hal yang sama yakni meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulang perbuatan yang sama. tribunjogja hal:8 edisi Minggu, 30 Juli 2017).

Permintaan maaf secara terbuka ini disampaikan oleh keduanya kepada masyarakat/konsumen dan PT. Astra Honda Motor AHM, selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Honda, yang mana kedua toko tersebut yang telah menjual dan memasarkan produk Honda Genuine Part(HGP) palsu, dimana merk tersebut mempunyai kesamaan pada keseluruhannnya (identik) dengan merk ‘AHM’ serta merk ‘Honda’.

Berikut screen shootnya;

Permintaan maaf dari toko Andoyo Motor_ foto: satuaspal.com
Screenshot epaper tribunjogja.com efidi Minggu, 30 Juli 2017
Permintaan maaf dari Berkat Abadi Motor Yogyakarta

Well demikianlah berita yang cukup menghebohkan, semoga bermanfaat.

 

Advertisements