Sore ini Telah Dibuka Bantul Ekspo 2017, Nonton Yuukk…!!!!

Bapak Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono menggunting pita tanda di bukanya Bantul Ekspo 2017

Dengan memukul gong oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekda DIY Ir. Gatot Saptadi perwakilan dari Gubernur DIY serta pengguntingan pita oleh Bupati Bantul bapak Drs. H. Suharsono , sore ini Jum’at 28 Juni 2017 maka resmi sudah Bantul Ekspo 2017 dibuka dan berlangsung selama 10 hari kedepan (hingga tanggal 6 Agustus 2017) bertempat di Pasar Seni Gabusan.

Dalam sambutannya bapak Drs. H. Suharsono menyebutkan dengan tema ” Makaryo Mbangun Deso Kita Wujudkan Masyarakat Bantul Yang Sehat, Cerdas Dan Sejahtera“. Bantul Ekspo diharapkan bisa menjadi media untuk mengembangkan potensi daerah, mendorong pertumbuhan investasi dibidang pertanian, pariwisata, industri, dan perdagangan serta memberikan tempat dan ruang bagi usaha mikro, kecil, dsn menengah dalam usahanya untuk terus bergerak sebagai salah satu penyangga ekonomi daerah.

Sementara Ir. Subiyanto Hadi, MM selaku ketua panitia Bantul Ekspo 2017 melaporkan bahwa peserta event Bantul Ekspo tahun 2017 kali ini terdiri dari stand OPD sebanyak 32 unit, stand kecamatan ada 17 unit, stand swasta dan pedagang kaki lima sebanyak 194 unit.

Dan sambutan Gubernur DIY dibacakan oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekda DIY Ir. Gatot Saptadi , menyebutkan bahwa harapan dan sasaran dari Bantul Ekspo adalah untuk mendorong masuknya investasi daerah sekaligus mengembangkan dan meningkatkan volume perdagangan produk unggulan Kabupaten Bantul.

 

Berikut denah Bantul Ekspo 2017 :

Denah Bantul Ekspo 2017

Agenda acara pentas seni Bantul Ekspo 2017:

Agenda pentas seni Bantul Ekspo 2017

 

Warga Bantul, jangan sampai ga nonton yach…!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s