Naas dialami oleh Kuirinus Liky Kristian (15 tahun) Pelajar, warga Plumbungan, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul. Yang mengalami kecelakaan lalu-lintas tepat didepan pasar Niten, Tirtonirmolo, Kasihan- Bantul atau Jalan Bantul KM 6, hingga mengakibatkan Kristian meninggal Dunia(MD) pada Kamis siang, 20 Juli 2017.

Berikut kronologi yang dijelaskan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto.

Kecelakaan itu terjadi bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Suzuki Thunder AB 4947 DJ melaju dari arah selatan atau Bantul menuju ke utara atau Yogyakarta. Sementara di depannya melaju searah, sepeda motor Suzuki Shogun no pol AB 3403 PG, dikendarai Tri Nugroho (43) warga Padukuhan Jaranan Desa Panggungharjo Sewon.

 

Setibanya di TKP, korban hendak menyalip Suzuki Shogun di depannya, tetapi karena kurang perhitungan sehingga terjadi senggolan. Pengendara Thunder jatuh di sebelah kanan garis marka jalan sementara Tri Nugroho jatuh di sebelah kiri.

 

Sejurus kemudian, korban dihantam sepeda motor Honda Revo AB 2286 EJ yang datang dari arah berlawanan. Pengendara Honda Revo, Setiyadi (58) warga Desa Bangunjiwo Kecamatan Kasihan, tidak dapat menghindari korban karena kejadian terlalu cepat.

 

Akibat hantaman, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia saat hendak dilarikan Ke Rumah Sakit. Sedangkan dua pengendara motor lainnya mengalami luka-luka lecet. Kasus kecelakaan ini masih kami lakukan penyelidikan, barang bukti sepeda motor kita amankan.

 

Sumber : tribratanewsbantul.com

Advertisements