Authorized Service Partners Evercoss Bantul

Bagi pemilik gadget merk Evercoss khususnya wilayah Bantul, patut sedikit tenang nih karena saat ini telah dibangun gedung Authorized Service Partners Evercoss, tinggal nunggu peresmiannya saja.

Evercoss yang dulunya bernama Cross Mobile Phone merupakan handphone buatan dalam negeri yakni PT. Aries Indo Global membangun pabrik perakitannya di kota Semarang Jaw-Tengah.

Evercoss mulai mengepakkan sayapnya, seiring bermetamorfosisnya (menjadi Evercoss) sejak 20 September 2013. disamping membuat produk yang mampu bersaing dengan produk luar, juga dibarengi dengan layanan purna jual, termasuk pusat pelayanan resmi Official Service Center di pusat kota, juga rekan pelayanan sah-nya (Authorized Service Partners) di kota-kota daerah.

Merk Gadget dengan logo resmi 1 warna/ orange , dan punya filosofi atau tagline ‘Let’s Connect’ ni memproduksi 3 jenis :

  • Smartphone
  • Tablet
  • Feature Phone

 

Untuk layanan purna jual atau lazim disebut service center, ada disetiap kota, hanya saja untuk service partner nya belum semua kota ada.

Untuk kota Jogja Official Service Center nya :

YOGYAKARTA
Jl. Letjen Suprapto No 26 C Ruko Ngampilan ( Samping Markaz Mart) Yogyakarta 0851 03017220

Dan yang sedang dibangun di wilayah Palbapang ini yag merupakan Authorized Service Partners Evercoss , atau yaa mungkin kantor pembantu.

Authorized Service Partners Evercoss ;

Jl. Sultan Agung No. (…) / Km 1.5 Palbapang Bantul ( perempatan Palbapang ke Timur 1,5 km)

Yupz kita tunggu saja peresmiannnya….

Hmmm  kalo dengar ringtone/ nada pembuka dari feature phone ini memang khas Cross/Evercoss banget……..

Penasaran dengan produk Evercoss? Klik saja http://www.evercoss.com

Advertisements